Breaking News:

Kisah JEFF TV, Streamer Facebook Gaming Singapura yang Pernah Jadi Pegawai Kantoran

Menjadi seorang pembuat konten profesional atau seorang gamers, banyak orang mungkin berpikir bahwa tujuan hidupnya tidak realistis

ist
Jeffrey Tan Meng Lee yang dikenal dengan nama panggung JEFF TV 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi content creator serta streamer di platform Facebook Gaming membutuhkan perjuangan yang tinggi dan jika tidak maka keberhasilan akan jauh dari genggaman.

Sikap pantang menyerah meskipun sering menerima ejekan dan komentar negatif inilah yang dimiliki seorang streamer Facebook Gaming bernama Jeffrey Tan Meng Lee yang dikenal dengan nama panggung JEFF TV.

Diceritakannya, sebelum dirinya meraih kesuksesan sebagai content creator gaming, dirinya adalah pekerja kantoran yang bekerja dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore, dan dia juga sering menerima ejekan dan komen negatif dari banyak orang.

"Mereka selalu menasihati saya untuk berhenti melakukan dan mengejar impian saya untuk sukses tetapi saya tidak menuruti pendapat mereka.

Ada yang bilang itu sangat sulit, itu tidak bisa dicapai, itu hanya mimpi, dan tidak ada masa depannya," ucap dia dalam keterangannya kepada Tribunnews.com, Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Gamers, Ini 5 Fitur Smartphone yang Bikin Pengalaman Gaming Jadi Super Lancar

Tapi Jeffrey tidak mundur.

Dengan niat untuk mencapai impiannya, lalu ia membangun komunitas bersama teman-temannya, hingga kemudian dirinya sampai di gerbang kesuksesan.

"Hari ini sukses berkat bimbingan dari para mentor saya.

Jika ingin sukses, jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut mengejar tujuan dan impian untuk meraih kesuksesan.

Yang paling penting jangan pernah menyerah," katanya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved