Breaking News:

Tak Mau Kalah dari Samsung, Apple Siap Luncurkan iPhone dengan Layar Lipat?

Apple dirumorkan akan meluncurkan model iPhone dengan layar flip atau dapat dilipat.

Bloomberg.com
Apple dirumorkan akan meluncurkan model iPhone dengan layar flip atau dapat dilipat. Kabar tersebut diungkapkan oleh seorang pakar Apple yaitu Mark Gurman, yang memprediksi iPhone dengan layar lipat akan hadir dua atau tiga tahun mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apple dirumorkan akan meluncurkan model iPhone dengan layar flip atau dapat dilipat.

Kabar tersebut diungkapkan oleh seorang pakar Apple yaitu Mark Gurman, yang memprediksi iPhone dengan layar lipat akan hadir dua atau tiga tahun mendatang.

Baca juga: Xiaomi Duduki Posisi Pertama di Pasar Ponsel Eropa, Disusul Samsung dan Apple

Mengutip dari laman situs Bloomberg pada Rabu (8/4/2021), Mark mengungkapkan bahwa iPhone dengan layar lipat dapat menjadi kenyataan pada 2023 atau 2024.

Pasalnya, Apple sendiri menang sedang mempertimbangkan meluncurkan iPhone dengan layar lipat dan bocoran terkait desain smartphone tersebut sudah beredar di dunia maya.

Sementara itu, menurut laporan Techradar, seorang analis Apple bernama Ming-Chi Kuo juga sempat memprediksi bahwa iPhone dengan layar lipat akan memiliki ukuran 7,5 inci hingga 8 inci.

Baca juga: WhatsApp Sindir Apple Terkait Kasus Sypware Pegasus yang Menyerang iPhone

Kuo juga mengungkapkan bahwa iPhone tersebut akan meluncur pada 2023 mendatang. Perangkat tersebut juga disebut akan membawa layar OLED beresolusi QHD+.

Meski begitu, Apple sendiri belum mengumumkan secara resmi kehadiran iPhone dengan layar lipat tersebut. Apabila benar kemunculannya, maka akan meramaikan pasar smartphone lipat saat ini.

Diketahui, saat ini desain smartphone dengan layar lipat telah diproduksi oleh beberapa perusahaan teknologi salah satunya yaitu Samsung.

Samsung menghadirkan dua desain smartphone dengan layar lipat, yaitu Galaxy Flip dan Galaxy Fold dengan konsep yang berbeda.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved