Breaking News:

Antusiasme Tinggi, Turnamen Esports MLBB Terbesar di Asia Pasifik Tuai Perhatian 42 Ribu Penonton

Turnamen tersebut disiarkan secara langsung lewat aplikasi Likee hasil kerjasama dengan Top Clans Esports.

Dok. Moonton Games
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).(Moonton Game) 

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen esports terbesar di Asia Pasifik Mobile Legends Bang Bang (MLBB) disiarkan langsung oleh Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura.

Diketahui Likee menjadi salah satu mitra Top Clans Esports dalam menayangkan pertandingan gaming musim panas Top Clans secara langsung melalui aplikasinya.

Ronde pertama turnamen ini dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2021 dan ronde kedua hingga final dilaksanakan pada 3-5 September 2021 yang diikuti lebih dari 10 tim esports.

Siaran langsung ini menarik perhatian 42.000 total penonton di Likee. Jumlah itu menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk mendukung tim favorit masing-masing.

Bagi Likee, kesempatan kerja sama ini merupakan peluang baik bagi platform video pendek untuk memperkenalkan industri gaming dan esports ke lebih banyak lagi orang.

Baca juga: Perkenalkan Versi Mobile, Pokemon Unite Buka Pra-Registrasi

Baca juga: Call of Duty Mobile Bakal Perkenalkan Rank Baru di Season 8, Ini Bocorannya

”Kami senang atas kepercayaan Top Clans Esports yang telah memilih Likee sebagai mitra untuk menayangkan salah satu turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik untuk memberikan kemudahan bagi Likers dan peminat gaming di mana pun untuk dapat menyaksikan turnamen tersebut melalui platform kami. Kami sadar bahwa banyak pengguna Likee yang juga menyukai gaming sehingga mereka menjadikannya konten dan mungkin bercita-cita menjadi seorang gamer profesional. Semoga dengan adanya kerja sama ini mereka semakin terkoneksi dan bisa membangkitkan semangat mereka untuk mengejar cita-citanya,” kata Joy Qiao, Head Operational Likee Indonesia.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang menonton turnamen MLBB melalui aplikasi Likee dan juga melalui challenge yang diselenggarakan. Kami optimis dengan adanya kerja sama dengan platform pembuatan video pendek, dapat menginspirasi lebih banyak anak muda yang ingin memasuki dunia esports dan gaming. Kami harap Top Clans dan Likee dapat terus bekerja sama dalam menghadirkan entertainment yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi dan menginspirasi semua orang,” kata Wang Jie, perwakilan Top Clans Esports.

Baca juga: Call of Duty Mobile Bakal Perkenalkan Rank Baru di Season 8, Ini Bocorannya

Untuk memeriahkan turnamenn esports ini, Likee juga turut mengadakan challenge #TOPCLANSXMLBB untuk menantang para pencinta game.

Mereka ditantang untuk membuat video momen gaming MLBB, seperti tutorial gaming dan video clips dengan menggunakan lagu DJ remix favorit mereka yang banyak tersedia di daftar lagu Likee.

Setelah itu mereka diwajibkan mengunggah video tersebut dengan tagar #TOPCLANSXMLBB.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved