Breaking News:

Realme GT Master Edition Versi 8GB+128GB dengan Sentuhan Desainer Jepang, Naoto Fukusawa

Realme GT Master Edition Versi 8GB+128GB didukung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78

dok.
Realme GT Master Edition versi 8GB+128GB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Realme resmi merilis smartphone 5G Flagship Killer, realme GT Master Edition versi 8GB+128GB, warna Daybreak Blue seharga Rp 4,699 juta.

Smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz untuk kinerja yang komprehensif dan kuat.

Realme juga menyematkan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual demi penggunaan yang lebih maksimal.

Untuk pengisian daya baterainya yang berkapasitas 4300 mAh, disematkan juga teknologi 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi selama pengisian.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka itu realme berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition  versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Penjualan Melonjak, Realme Incar Jadi Pemain Utama AIoT di Indonesia

Meski harganya lebih terjangkau, smartphone ini tetap tampil dalam balutan desain stylish. "Kehadiran smartphone ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” ujar Palson Yi.

Baca juga: Review Realme Smart TV 4K 50 Inch, Televisi Pintar yang Bikin Kita Makin Betah di Rumah

Dia menjelaskan, selain cocok untuk menunjang kegiatan digital sehari-hari, hadirnya smartphone ini juga melengkapi kebutuhan fashion sekaligus menunjang gaya hidup anak muda.

Realme GT Master Edition didesain oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer industri kontemporer ternama asal Jepang.

Naoto Fukasawa ingin membuat smartphone untuk semua kalangan, merancangnya untuk orang-orang yang aktif dan produktif.

Dia membuat smartphone ini dengan desain unik, yaitu koper. Bagian belakang ponsel diukir untuk mencerminkan kisi-kisi koper yang bergelombang, menjadi desain kulit vegan cekung pertama dalam sejarah smartphone.

Baca juga: Lemari Es Multi Door Ini Punya Teknologi Dispenser Air dengan UV Nano, Seperti Apa Cara Kerjanya?

Yang menarik, realme GT Master Edition hadir dengan desain kulit vegan yang belum pernah ada sebelumnya di industri smartphone.

Material kulit vegan bersifat ramah lingkungan dan terbuat dari bahan kulit sintetis yang menyerupai kulit asli, lebih tahan terhadap pemakaian, tidak mudah membusuk dan lebih Tahan Air.

Baca juga: Galaxy Z Foldable Consumer Launch Ajak Masyarakat Rasakan Sensasi Ponsel Lipat

Realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS yang dipatenkan di Jepang.

Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved