Breaking News:

Fitur Dolby Atmos Hadirkan Sensasi Seru Nonton Film di Ponsel Oppo Find X3 Pro 5G.

Dukungan fitur Dolby Atmos membawa penggunanya seakan memasuki dunia berbeda saat menikmati musik atau main game di perangkat Oppo Find X3 Pro.

Editor: Choirul Arifin
dok.
Oppo Find X3 Pro 5G dengan fitur Dolby Atmos. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Di perangkat entertainment, Dolby Atmos selama ini dikenal memiliki kualitas mumpuni dalam memberikan pengalaman audio yang imersif kepada para penikmatnya untuk berbagai jenis hiburan.

Keunggulan inilah yang kini dibawa Oppo di perangkat smartphone terbarunya, Find X3 Pro 5G.

Untuk memberikan entertainment yang optimal, Find X3 Pro 5G mengadopsi fitur Dolby Atmos demi memberikan pengalaman audio yang imersif untuk beragam jenis hiburan ke pengguna, mulai dari gaming, musik, hingga film.

Dukungan fitur Dolby Atmos membawa penggunanya seakan memasuki dunia berbeda.

Menurut Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, hadirnya fitur Dolby Atmos di Find X3 Pro 5G untuk mengakomodir pengguna Oppo yang menginginkan pengalaman audio layaknya sensasi sinematik 3D.

Selain memberi peningkatan pada pengalaman menikmati audio, fitur Dolby Atmos di smartphone ini juga mampu mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar.

Dengan demikian pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di café yang ramai atau di dalam galeri seni.

Baca juga: Oppo CineFinders, Tiga Film Pendek Ini Jadi Pembuktian Performa Kamera Find X3 Pro 5G

Dolby Atmos Representative Ashim Mathur, Senior Regional Director, Emerging Markets, Dolby Laboratory mengatakan, pada seri Find X3 Pro 5G. Dolby Atmos menghadirkan suara multidimensi dengan kejernihan luar biasa sehingga pengguna bisa mendengar detil suara yang mungkin tidak terdengar sebelumnya.

Baca juga: Realme C11 Versi 4GB+64GB Terbaru, Baterai Gede Harga Tetap Sejutaan

"Kami dari Dolby berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang imersif sehingga pengguna dapat merasakan hubungan yang lebih dalam, lebih nyata dengan film, musik, acara olahraga, dan video game yang mereka gemari,” kata AshimMathur.

Baca juga: Samsung Galaxy M52 5G, Ponsel dengan Fitur Flagship Siap Jadi Partner Para Konten Kreator

Fitur Dolby Atmos bisa diaktifkan dengan membuka menu Setting pada smarphone, lalu pilih Sound and Vibration, dan aktifkan Dolby Atmos.

Untuk memaksimalkan sensasi audio yang lebih seru dan hidup, pengguna disarankan menagaktifkan saat ponsel dipakai untuk menonton film, main video game, atau mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved