Breaking News:

Accurate Indonesia dan AltiusPeople Perkuat Layanan Digital untuk UMKM

Founder AltiusPeople, Suwardi Luis mengatakan, suatu kebanggaan dapat menjalin kolaborasi bersama Accurate Indonesia.

istimewa
Ilustrasi Altius 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- AltiusPeople dan Accurate Indonesia berkolaborasi untuk menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan digital untuk mendukung UMKM.

Founder AltiusPeople, Suwardi Luis mengatakan, suatu kebanggaan dapat menjalin kolaborasi bersama Accurate Indonesia.

"Upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan HRIS dan software bisnis lengkap yang lebih merata, dengan tetap mendorong fitur layanan yang menarik dan penuh inovasi bagi seluruh perusahaan di Indonesia,” ucap Suwardi dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Teknologi Digital Bikin Lulusan Perguruan Tinggi Terinspirasi Buka Kantor Sendiri

Suwardi menjelaskan, AltiusPeople berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan Human Resource dengan layanan software bisnis lengkap by Accurate Indonesia.

Yakni, untuk memudahkan dalam pencatatan Gaji, PPh 21 karyawan dan berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan gaji karyawan untuk membantu lebih banyak UMKM dan perusahaan Indonesia mewujudkan sistem yang cepat dan akurat.

"AltiusPeople Foundation merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan dimana AltiusPeople Foundation mengembangkan aplikasi digital berbasis cloud," katanya.

Ia meyakini aplikasi tersebut, dapat membantu UMKM dan perusahaan di Indonesia dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) sehingga diharapkan UMKM dan perusahaan dapat bersaing dan lebih berkembang lagi di era serba digital ini.

Baca juga: Layanan Digital Ini Memudahkan UMKM Lokal Impor Produk Secara Legal

Sedangkan, Founder Accurate Indonesia, Darwin Tjoe menerangkan, pihaknya fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia.

"Sebagai yang terdepan di bidangnya, AltiusPeople merupakan mitra kerjasama ideal bagi Accurate Indonesia untuk tumbuh bersama dan memberikan kemudahan pebisnis dalam melakukan pengembangan usaha melalui teknologi yang inovatif dan akurat,” kata Darwin.

Darwin menerangkan Accurate memiliki fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi serta software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Literasi Digital Madrasah, Peserta: Kami Dilatih Jadi Guru Adaptif

“Kami akan terus berinovasi memberikan solusi HRIS dan software bisnis yang relevan, bisa diandalkan, serta impactful kepada masyarakat UMKM dan perusahaan Indonesia," ucapnya.

Ia menerangkan, ekosistem digital yang dibangun AltiusPeople bersama Accurate Indonesia akan terus diperluas dan menghasilkan terobosan baru.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved