Breaking News:

Mendalami Fitur-fitur Baru di Truecaller Versi 12

Aplikasi Truecaller baru saja merilis Truecaller Versi 12, versi terbaru ini dengan sejumlah fitur tambahan yang berfokus pada pengguna.

Editor: Choirul Arifin
Handout
Aplikasi Truecaller di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Truecaller baru saja merilis Truecaller Versi 12, versi terbaru ini dengan sejumlah fitur tambahan yang berfokus pada pengguna.

Selain menjadi versi penyempurna dari fitur Truecaller yang sudah ada, Truecaller 12 juga memberikan fitur tambahan yang diinginkan komunitas pengguna aplikasi verifikasi nomor telepon dan blokir panggilan spam ini,

Aplikasi ini masih menyertakan semua fitur komunikasi seperti Call Alerts, Call Reason, Full Screen Caller ID, dan fitur advance untuk mengelola pesan seperti Smart SMS, backup data SMS dan nomor kontak yang aman, serta dapat diakses dalam 46 bahasa.

Dengan fitur tambahan, pengguna sekarang bisa memperoleh pengalaman baru dengan Video Caller ID, user interface yang telah diperbarui, Call Recording, Ghost call and Call Announce.

Seluruh fitur terbaru ini akan diluncurkan secara bertahap bagi semua pengguna Android di semua negara.

Apa saja fitur-fitur barunya? Yuk kita ulas:

Video Caller ID

Fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan video pendek yang diputar secara otomatis saat menelpon teman dan keluarga.

Pengguna dapat memilih template video yang tersedia atau berkreasi dengan video yang direkam sendiri.

Truecaller___
Truecaller 12 kini memberikan fitur tambahan yang diinginkan komunitas penggunanya.

Dengan fitur ini, pengguna akan merasakan pengalaman menelpon yang lebih personal dan unik. Fitur ini tersedia untuk semua pengguna Truecaller di perangkat Android.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved