Breaking News:

Aplikasi Majoo dan GrabFood Akselerasi UMKM Naik Kelas

Aplikasi Majoo berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Handout
Aplikasi Majoo berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Majoo berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan solusi bagi UMKM Indonesia.

Inovasi ini diperuntukan bagi UMKM Indonesia untuk tetap mudah berjualan secara online di masa pandemi, khususnya di bidang F&B.

Founder sekaligus CEO majoo Indonesia Adi Wahyu Rahadi mengatakan UMKM sangat bergantung pada kegiatan penjualan oine. 

“Melihat situasi pandemi, kami mengembangkan fitur eCommerce dalam misi mendukung UMKM naik kelas melewati masa yang penuh tantangan ini,” kata Adi dalam keterangannya, Rabu (8/12/2021).

“Kami memberi mereka alat untuk membuat situs web mereka sendiri, melakukan pembayaran secara online, dan terintegrasi dengan GrabFood dan semua marketplace terkemuka di Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: Grab Rayakan Pencatatan Perdana Sahamnya di Bursa Nasdaq

Majoo tumbuh bersama UMKM Indonesia dengan menghadirkan fitur fitur terkini untuk memberikan yang terbaik bagi para pengusaha dari berbagai jenis bisnis. 

Adi menambahkan majoo terus bersinergi di ekosistem digital Indonesia, seperti startup ecommerce yang bisa membantu memperluas market, institusi keuangan dan bank.

“majoo Maxima merupakan inovasi sinergi kesamaan misi untuk memberdayakan UMKM bersama majoo dan Grab, yang membawa manfaat untuk ekosistem,” imbuhnya.

Director of Business Development Strategy & Special Projects Grab Indonesia Rivana Mezaya menyampaikan pihaknya bangga akan pencapaian para lulusan Grab Ventures Velocity (GVV) salah satunya majoo.

“Keberhasilan dari pilot program majoo dengan ekosistem Grab membawa kesempatan bagi majoo untuk melanjutkan kolaborasi dengan GrabFood dalam menghadirkan majoo Maxim,” kata Rivana.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved