Microsoft Kenalkan Paket Keluarga untuk Pengguna Xbox Game Pass

Opsi paket keluarga akan memberikan akses ke Xbox Game Pass untuk lima pemain

The Verge
Microsoft dikabarkan akan segera merilis paket keluarga Xbox Game Pass tahun ini. Opsi paket keluarga ini memberikan akses ke Xbox Game Pass untuk lima pemain. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON – Microsoft dikabarkan akan segera merilis paket keluarga Xbox Game Pass tahun ini. Opsi paket keluarga akan memberikan akses ke Xbox Game Pass untuk lima pemain dan akan dihargai lebih murah daripada biaya untuk akun terpisah.

Menurut The Verge, Microsoft akan mengintegrasikan sistem akun keluarga yang juga digunakan perusahaan untuk langganan Microsoft 365.

Namun tidak diketahui apakah akan ada langganan keluarga terpisah untuk Xbox Game Pass, PC Game Pass, dan versi Ultimate dari layanan berlangganan game Microsoft.

Microsoft dilaporkan harus bekerja melalui perincian tentang bagaimana royalti didistribusikan dan kompensasi untuk penerbit pihak ketiga yang saat ini melisensikan konten mereka untuk paket Xbox Game Pass utama.

Microsoft saat ini menawarkan biaya berlangganan Xbox Game Pass atau PC Game Pass seharga 9,99 dolar AS atau sekitar Rp 143.000 per bulan.

Baca juga: Xbox Family Perbarui Fitur demi Kurangi Risiko Kecanduan Main Game pada Anak

Nominal itu tidak dapat digunakan untuk multipemain. tetapi pengguna dapat meningkatkan ke Xbox Game Pass Ultimate seharga 14,99 dolar AS atau sekitar Rp 215.000 yang dapat digunakan membuka Game Pass untuk Konsol, PC, akses EA Play, dan multipemain online.

Baca juga: Gandeng Microsoft, Xbox Siap Dimainkan Tanpa Konsol di Masa Mendatang

Berita tentang paket keluarga potensial untuk Xbox Game Pass datang hanya beberapa hari setelah Sony mengumumkan langganan PlayStation Plus yang diperbarui.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved