Apple Resmi Umumkan Peluncuran iPhone 14 pada 7 September

iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max diprediksi hadir dengan fitur always-on display, chipset A16 Bionic baru, dan kamera utama 48 megapiksel.

Fresh Google News
Model terbaru iPhone 14 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, BEIJING – Apple, raksasa teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, akhirnya mengonfirmasi bahwa acara peluncuran iPhone 14 akan diadakan pada hari Rabu, 7 September 2022 mendatang.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (25/8/2022) Apple akan meluncurkan iPhone 14 dengan empat model, yakni iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Untuk model Max akan menggantikan iPhone mini dan pada dasarnya akan mirip dengan iPhone 14, tetapi dengan layar besar berukuran 6,7 inci.

Sementara itu, model Pro akan mendapatkan pembaruan pada bagian takik kamera.

iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max diprediksi hadir dengan fitur always-on display, chipset A16 Bionic baru, dan kamera utama 48 megapiksel.

Di sisi lain, iPhone 14 dan iPhone 14 Max diperkirakan akan tetap menggunakan chipset A14 Bionic. Kemudian, semua model juga akan mendapatkan kamera depan autofocus baru.

Baca juga: Peluncuran iPhone 14 Terancam Tertunda karena Aturan Baru Bea Cukai China

Peluncuran smartwatch baru

Selain smartphone, Apple juga diperkirakan akan meluncurkan smartwatch baru pada 7 September.

Sejauh ini, rumor menunjukkan bahwa tiga model Apple Watch baru sedang dalam pengembangan. Ketiga model itu antara lain, Apple Watch seri 8, Apple Watch model SE, dan Apple Watch model Pro.

Ada juga rumor bahwa model iPad Pro yang ditingkatkan sedang dalam pengerjaan, tetapi perangkat itu kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Oktober bersama dengan Mac baru.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved