GADGET

Peralatan Audio yang Handal dan Estetik Jadi Tuntutan Pelanggan Shure di Indonesia

Audio yang handal dam estetika desain menjadi tuntutan pelanggannya di Indonesia, Shure kenalkan produk audio MXA920 Mikrofon Ceiling Array.

dok Istimewa
Saat ini produk audio yang handal dan estetik Jadi tuntutan pelanggan Shure di Indonesia sehingga pihaknya menghadirkan berbagai inovasi produk baru seperti MXA920 Mikrofon Ceiling Array. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teknologi yang disederhanakan dan intuitif sangat penting untuk kolaborasi di tempat kerja.

Fakta ini mendorong pakar audio visual dan teknologi informasi harus mengikuti tren produk yang mudah diterapkan di ruang manapun.

Juga harus bisa kompatibel dengan platform yang sudah ada.

Nikki Ye, perwakilan Shure South East Asia mengatakan, saat ini kemampuan audio yang handal, estetika desain menjadi tuntutan pelanggannya di Indonesia.

Juga skalabilitas atau properti sistem untuk menangani peningkatan jumlah pekerjaan dengan menambahkan sumber daya ke sistem.

Baca juga: Kiat Aman Bermedia Sosial, Jangan Umbar Data Pribadi Sembarangan

“Saat ini pelanggan kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami, terpasang indah di dalam estetika ruangan," kata Nikki Ye dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Tidak hanya itu, pelanggan ingin dibuat untuk menghubungkan peserta di mana pun mereka.

Kondisi ini menjadi perhatian Shure yang memperkenalkan produk audio MXA920 Mikrofon Ceiling Array belum lama ini.

"Dengan teknologi Automatic Coverage, produk ini menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram sehingga hanya diperlukan persiapan minimal, secara dramatis mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk integrator," katanya.

Baca juga: Samsung Mulai Garap Chip Canggih di Pusat Manufaktur Terbesar Korea Selatan

Produk ini bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya dan kejelasan ucapan untuk konferensi AV di seluruh tipe ruangan seperti ruang rapat eksekutif, ruang kelas hibrida pendidikan tinggi, ruang pertemuan perusahaan, dan pemerintah.

Dua faktor bentuk yakni persegi dan bulat turut mendukung integrasi desain ke dalam fasilitas dan ruang pertemuan paling canggih.

"Pasar telah mempopulerkan penggunaan microfon ceiling array di ruang pertemuan perusahaan, sektor pendidikan, dan pemerintahan," katanya.

Shure adalah produsen peralatan audio global asal AS yang dikenal akan kualitas, kinerja, dan daya tahannya dengan membuat membuat mikrofon, sistem mikrofon nirkabel, monitor in-ear, earphone dan headphone, sistem konferensi dan banyak lagi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved