ASUS Zenbook SPACE EDITION, Laptop dengan Inovasi Futuristik Bertema Luar Angkasa

ASUS hadirkan laptop 14-inch 4K OLED dengan ketahanan berstandar space-grade serta dibekali layar ZenVision yang sangat futuristik.

Editor: Content Writer
Istimewa
ASUS hadirkan laptop 14-inch 4K OLED dengan ketahanan berstandar space-grade serta dibekali layar ZenVision yang sangat futuristik. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ASUS resmi menghadirkan Zenbook 14X OLED SPACE EDITION (Zenbook SPACE EDITION) di Indonesia. Laptop tersebut hadir sebagai perangkat premium edisi spesial dengan desain bernuansa luar angkasa yang sangat futuristik.

Tidak hanya itu, Zenbook SPACE EDITION juga didesain sangat tangguh dengan durabilitas space-grade yang telah diakui melalui sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command (SMC-S-016A).

“Zenbook SPACE EDITION bukan sembarang laptop, melainkan sebuah perangkat edisi spesial yang hadir untuk memperingati 25 tahun laptop pertama ASUS yang berhasil dipilih sebagai perangkat pendukung di stasiun luar angkasa selama 600 hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

“Zenbook SPACE EDITION merupakan perangkat monumental yang juga dibekali fungsi, teknologi, fitur, serta durabilitas terbaik di kelasnya. Laptop ini merupakan bukti konsistensi ASUS terhadap inovasi serta kualitas.” 

Selain dibekali layar terbaik berkat teknologi ASUS OLED, Zenbook SPACE EDITION juga tampil dengan desain unik yang futuristik serta memiliki fitur eksklusif bernama ZenVision.

Bodi laptop ini dibuat menggunakan bahan aluminium yang dibalut oleh warna eksklusif Zero-G Titanium seperti halnya yang digunakan pada desain stasiun luar angkasa serta dilengkapi ukiran kode morse yang memiliki arti khusus. Di balik layarnya terdapat layar OLED monochrome bernama ZenVision.

Memiliki ukuran 3.5-inci, ZenVision berfungsi layaknya jendela pada stasiun luar angkasa yang dapat menampilkan animasi eksklusif, status, atau informasi penggunanya. 

Perjalanan Menembus Antariksa

Pada tahun 1997 laptop pertama ASUS P6300 lahir, dan satu tahun setelahnya di tahun 1998 terpilih sebagai perangkat pendukung untuk misi di stasiun luar angkasa MIR.

Dalam misi tersebut, laptop ASUS mampu bertahan di lingkungan gravitasi mikro yang penuh dengan radiasi kosmik selama 600 hari tanpa masalah.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved