Samsung Kembangkan Hub Pengisi Daya Nirkabel Baru, Diluncurkan Awal Tahun Depan

Hub pengisi daya nirkabel tersebut akan menjadi penerus dari trio pengisi daya nirkabel yang dirilis Samsung pada 2020

Samsung Electronics
Logo Samsung. Samsung sedang mengembangkan aksesori pengisi daya nirkabel yang nantinya dapat digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus, termasuk smartphone Galaxy dan Galaxy Watch. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL – Samsung sedang mengembangkan aksesori pengisi daya nirkabel yang nantinya dapat digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus, termasuk smartphone Galaxy dan Galaxy Watch.

Menurut laporan dari GalaxyClub, hub pengisi daya nirkabel tersebut akan menjadi penerus dari trio pengisi daya nirkabel yang dirilis Samsung pada 2020, bersama Galaxy Note 20, Z Fold 2, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live.

Dikutip dari Sammobile, Rabu (21/9/2022) aksesori yang akan datang ini akan dirilis bersamaan dengan jajaran Galaxy S23 pada awal tahun depan.

Baca juga: Review Defunc, Earbud Nirkabel Bikinan Perusahaan Stockholm untuk 4 Pilihan Gaya Hidup

Samsung tidak mengungkap spesifikasi dari hub pengisi daya nirkabel tersebut. Namun, beberapa bocoran mengatakan harganya hampir sama dengan trio pengisi daya nirkabel yang memulai debutnya pada 2020, yakni seharga 99 dolar AS.

Galaxy S23 Gunakan Bezel Lebih Tebal

Akhir-akhir ini Samsung semakin jelas untuk mengungkap flagship generasi yang akan datang yakni Galaxy S23.

Hal itu juga tampak dari berbagai rumor dan bocoran tentang Galaxy S23 yang sudah mulai banyak beredar.

Sebuah laporan dari Ice Universe mengungkapkan bahwa flagship Galaxy S23 memiliki bezel yang sedikit lebih tebal jika dibandingkan pendahulunya yakni Galaxy S22.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Samsung akan melebarkan keempat bezel untuk Galaxy S23 sebesar 0,15mm. Ini tidak akan membuat perbedaan besar, tetapi bisa membuat perangkat terlihat sedikit lebih tebal.

Mengutip dari Gizmochina, sebuah bocoran juga mengungkapkan Galaxy S23 akan menggunakan layar 6.1 inci dengan resolusi 2340 x 1080, dan ponsel akan berukuran 146,3 x 70,9 x 7,6mm.

Sementara untuk model Galaxy S23 Ultra akan dilengkapi dengan sensor kamera belakang beresolusi 200 megapiksel.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved