Axioo Kenalkan Laptop Baru dengan Desain Tangguh, MyBook Z-series Berbanderol Rp 6 Jutaan

Laptop ini telah memenuhi persyaratan desain dan teknik, serta standar kualitas Jepang, sehingga memiliki daya tahan dan ketangguhan fisik

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Axioo MyBook Z-series 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand laptop asli Indonesia, Axioo mengenalkan jajaran produk laptop terbaru, "State-of-the-art Laptop with Japan Quality Standard" bernama MyBook Z-series.

Laptop ini telah memenuhi persyaratan desain dan teknik, serta standar kualitas Jepang, sehingga memiliki daya tahan dan ketangguhan fisik melebihi laptop Axioo sebelumnya.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Michael Sugiarto, mengatakan Axioo selalu mengedepankan komitmen dengan menciptakan produk yang inovatif dengan harga terjangkau.

Baca juga: Warga Jawa Tengah Bisa Punya Laptop Gaming dengan Harga Suka-suka, Ini Caranya!

"Meskipun produk terbaru ini hadir dengan build quality yang sangat baik, namun Axioo tetap menawarkannya dengan harga yang terjangkau. Laptop dengan performa yang canggih, ketahan yang baik, design yang menarik, serta harga yang terjangkau merupakan laptop yang sangat diminati oleh banyak orang," tutur Michael, Jumat (2/12/2022).

Pada beberapa tipe MyBook Z-series hadir dengan balutan metal material yang membuat tampilan laptop terlihat semakin kokoh dan menawan.

Desain engsel yang kuat juga dihadirkan untuk memungkinkan laptop ini dapat dibuka dan ditutup dengan hanya menggunakan satu tangan.

Hadir dengan bentang layar sebesar 14 inci, MyBook Z-series ini sangat ringkas dan nyaman untuk dibawa ke mana-mana.

Layar Full HD IPS yang memiliki resolusi layar 1920 x 1080 pixel siap memanjakan mata para pengguna untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan.

Di balik desainnya yang ringkas, MyBook Z-series dipersenjatai dengan teknologi Fast Cooling Thermal Fan yang mumpuni dalam memberikan aliran udara yang sangat baik, sehingga suhu laptop dapat terjaga dengan stabil.

Baca juga: HP Indonesia Rilis Laptop dengan Segudang Fitur Unggulan, Harga Mulai Rp12 Jutaan

Selain itu, MyBook Z-series ini juga dilengkapi dengan Security Camera Cover (penutup kamera laptop) yang dapat melindungi privasi para pengguna dan menghindari resiko pengintaian.

Untuk sisi hiburan, laptop ini diperlengkap dengan teknologi speaker 3D Surround Sound yang memberikan sensasi dimana suara tiap-tiap instrumen terdengar dari sudut yang berbeda dan siap memanjakan telinga pengguna.

Baterai yang disematkan pada laptop MyBook Z-series ini juga menyuguhkan ketahanan baterai yang luar biasa yang dapat bertahan hingga 10 jam berkat baterai 55Wh.

Laptop ini juga didukung dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) yang memungkinkan pengisian daya baterai hingga penuh dalam waktu singkat.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved