Travel Tips

Liburan Menggunakan Agen Travel Tapi Bisa Atur Jadwal dan Tentukan Objek Wisata Sendiri, Mau?

Sebagian wisatawan memilih menyerahkan seluruh perencanaan dan persiapan traveling kepada agen wisata dengan alasan praktis dan sudah terjamin.

Liburan Menggunakan Agen Travel Tapi Bisa Atur Jadwal dan Tentukan Objek Wisata Sendiri, Mau?
arabiansupplychain.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika hendak traveling, seringkali kita dihadapkan pada dua pilihan: merencanakan dan menyiapkan segala sesuatunya sendiri, atau memanfaatkan jasa agen wisata.

Sebagian orang mungkin lebih senang merancang perjalanan mereka sendiri karena berbagai alasan: fleksibilitas, kebebasan mengatur kegiatan selama traveling, dan karena memang menikmati proses merencanakan perjalanan itu sendiri.

Sementara sebagian yang lain memilih menyerahkan seluruh perencanaan dan persiapan traveling kepada agen wisata dengan alasan praktis dan sudah terjamin.

Tapi, bagaimana jika keseluruhan alasan dari dua pilihan di atas digabungkan?

Anda tetap bebas mengatur kegiatan selama traveling, merancang itinerary sendiri, bisa fleksibel, terjamin dan prosesnya tetap praktis.

Untuk itu, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional Dwidayatour, menghadirkan alternatif baru bagi para traveler melalui sistem online booking.

"Sebenarnya, sistem ini sudah ada sejak dua tahun lalu, namun saat itu baru menyediakan paket tour saja. Sekarang kami hadirkan produk-produk baru,” ujar VP Commercial Dwidayatour, Hendri Yapto saat acara talk show Dwidayatour di Amber Chocolate Bar, beberapa waktu lalu.

Melalui website www.dwidayatour.co.id, traveler bisa mendapatkan kemudahan akses dan fleksibilitas seluas-luasnya untuk memilih sendiri tiket pesawat, hotel, paket perjalanan serta voucher tiket wahana atau atraksi yang diinginkan sesuai budget yang dimiliki.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved