Wisata Lampung

Segarnya Sop Buah Honey Bee, Penghilang Rasa Dahaga Setelah Seharian Berpuasa

Ada lima jenis buah yang ada di dalam satu racikan sop buah Honey Bee.

Segarnya Sop Buah Honey Bee, Penghilang Rasa Dahaga Setelah Seharian Berpuasa
Tribun Lampung/Anna Puspita
Sop buah. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Ana

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Melakukan aktivitas berbuka puasa memang kurang pas rasanya jika tidak diawali dengan menyantap hidangan segar.

Selain karena memang lambung memerlukan waktu untuk penyesuaian, biasanya yang paling dirasakan adalah dahaga karena cuaca yang terik dibandingkan dengan rasa lapar.

Biasanya kita selalu menyajikan aneka minuman dan makanan pembuka berupa aneka takjil maupun olahan es.

Yang tentu saja tidak pernah absen menemani buka puasa pada bulan ramadan adalah hidangan sop buah.

Pada hari-hari biasa, sop buah sebenarnya juga selalu tersedia di berbagai kios dan juga kedai, biasanya kita konsumsi saat siang hari untuk mengusir rasa haus dan menyegarkan tenggorokan yang kering.

Nah, pada bulan Ramadan, hidangan ini semakin tenar saja, banyak sekali diantara kita yang memburu menu satu ini untuk jadi pilihan berbuka puasa.

Di Lampung, Anda bisa mengunjungi stan sop buah Honey Bee yang berada di area bazaar kuliner yang digelar di area belakang Plaza Lotus Bandar Lampung.

Stan Honey Bee akan memudahkan anda mencari hidangan sop buah selama bulan ramadan ini, sehingga anda tidak perlu repot untuk menyiapkan sendiri hidangan sop buah untuk. anda dan keluarga.

Seperti halnya hidangan sop buah pada umumnya, maka Honey Bee pun menyajikan berbagai jenis buah-buahan segar untuk diracik menjadi seporsi sop buah yang tidak hanya segar tetapi juga manis.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved