Breaking News:

Gelar Promo Roti Murah, BreadTalk Terapkan Trik Khusus Agar Antrian Tak Mengular

Telah berlangsung selama lima kali berturut-turut, BreadTalk kembali merayakan ulang tahun ke-15 dengan menawarkan berbagai promo menarik.

BreadTalk
Suasana Outlet BreadTalk ketika berlangsungnya promo hari ulang tahunnya ke-15, Selasa (27/3/2018). 

Telah berlangsung selama lima kali berturut-turut, BreadTalk kembali merayakan ulang tahun ke-15 dengan menawarkan berbagai promo menarik dari Senin (26/3/2018) sampai Rabu (28/3/2018).

Lewat promo ini, konsumen bisa menikmati semua roti seharga Rp 7.500, Sliced Cakes seharga Rp 18.000, Whole Cakes seharga Rp 199.000, Roll Cakes seharga Rp. 51.000, Cookies seharga Rp 51.000,  dan paket isi 10 seharga Rp 75.000.

Kemeriahan promo ini hampir bisa dirasakan pada semua outlet BreadTalk di seluruh Indonesia. Salah satunya pada outlet BreadTalk Gandaria City, Selasa (27/3/2018). Wanda (29) seorang karyawati swasta bersama teman-temannya menyempatkan diri mengunjungi outlet BreadTalk ketika mengetahui promo ini.

“Tahu promo ini dari sosial media.  Jadi sekalian aja sama teman-teman ke sini sembari makan siang. Rencana sih ini mau beli 10 buah,” ujar Wanda.

Wanda juga mengaku senang, sebab berkat promo ini dirinya dan teman-teman bisa mendapatkan roti BreadTalk secara murah.

“Seneng banget sama promo ini. Kapan lagi bisa beli BreadTalk dengan harga murah. Cuma setahun sekali aja,” kata Wanda.

Marcomm Supervisor ‎BreadTalk Indonesia Agnes Octa Priyanti mengungkapkan jika promo ini selalu mengundang antusiasme pengunjung.

“Bahkan tadi ada seorang pengunjung yang sudah membeli 25, ingin nambah lagi beli 35  roti,” kata Agnes.

Menurut Agnes seharusnya promo ini dilakukan pada Februari tapi terpaksa harus diundur.

“Kita undur sebulan dan baru bisa dilaksanakan pada bulan Maret ini. Bahkan saking ditunggunya, konsumen kita sampai bertanya lewat Media Sosial kapan promo BreadTalk ini akan diadakan lagi dan akhirnya baru bisa kami laksanakan pada bulan Maret ini,” ujar Agnes.

Halaman
12
Penulis: Firdayanda
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved