Breaking News:

Anda Hobi Melancong? Paket Tour Wakatobi Hingga Ke Moskow Bisa Jadi Pilihan

Golden Rama Tour & Travel menggandeng Fun Holidays menyelenggarakan 'Experience Travel (Extra) 2018' yang memasuki tahap kedua.

TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Pembukaan program Extra yang diselenggarakan Golden Rama Tour & Travel di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat sore (28/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, tentunya banyak masyarakat yang ingin melakukan perjalanan wisata ke destinasi favorit, baik domestik maupun internasional.

Mengunjungi lokasi wisata terindah di tanah air dan luar negeri, menjadi hal yang harus dilakukan bagi para pelancong.

Namun semakin padatnya aktivitas masyarakat Indonesia seiring perkembangan zaman, tentunya membuat tingkat stress juga semakin tinggi.

Oleh karena itu, banyak diantara mereka yang memilih untuk menghilangkan rasa penat dengan berlibur ke destinasi favorit yang mereka inginkan.

Nah, untuk memenuhi hasrat mereka yang ingin mengunjungi banyak destinasi wisata menarik di dalam negeri maupun mancanegara, Golden Rama Tour & Travel menggandeng Fun Holidays menyelenggarakan 'Experience Travel (Extra) 2018' yang memasuki tahap kedua.

Acara tersebut digelar selama 3 hari, mulai dari 28 hingga 30 September mendatang.

Dalam pembukaan acara tersebut, Presiden Direktur PT Golden Rama Express mengatakan program Extra memang sengaja ditawarkan kepada para pelanggan.

Hal itu karena pihaknya ingin memuaskan pelanggan melalui penawaran beragam paket perjalanan wisata menarik ke banyak destinasi favorit.

Tidak hanya untuk destinasi dalam negeri saja, namun memasuki periode musim dingin ini Golden Rama juga menawarkan destinasi mancanegara.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved