5 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung, Tertarik ke Sana?

Bukan Bandung namanya jika tidak punya tempat wisata yang masih jarang diketahui orang.

5 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung, Tertarik ke Sana?
dok.Kemenpar
Dua destinasi di Bandung, Curug Batu Templek dan Argo Wisata Pesanggarahan, menjadi venue untuk acara Bandung International Art Festival (BIAF) 2016 dengan tema “Langit Bumi Manusia.” 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai anak muda, kamu senang mencoba hal baru, termasuk urusan traveling.

Makanya, kamu sering bosan dengan referensi destinasi wisata mainstream yang terasa  terlalu “aman” dan hanya bisa lihat-lihat saja.

Namun, bukan Bandung namanya jika tidak punya tempat wisata yang masih jarang diketahui orang.

Buat kamu penyuka tantangan, berkunjung ke tempat wisata seperti ini pasti memberikan pengalaman baru tak terlupakan.

Segera pesan tiket pesawat ke Bandung dan jelajahi 5 tempat wisata tersembunyi berikut ini.

Tebing Citatah, Padalarang

Sejumlah anggota Forum Pemuda Peduli Karst Citatah (FP2KC) mengibarkan bendera merah putih di tebing Citatah pada acara Karst Citatah Festival 2012 di Lapangan Latihan Kopassus, Gunung Manik, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (2/6). Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pentas seni sunda, penanaman pohon serta pengobatan gratis dalam rangka kampanye penyelamatan sosio-ekologis karst Citatah yang berkelanjutan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Sejumlah anggota Forum Pemuda Peduli Karst Citatah (FP2KC) mengibarkan bendera merah putih di tebing Citatah pada acara Karst Citatah Festival 2012 di Lapangan Latihan Kopassus, Gunung Manik, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (2/6). Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pentas seni sunda, penanaman pohon serta pengobatan gratis dalam rangka kampanye penyelamatan sosio-ekologis karst Citatah yang berkelanjutan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN )

Kamu penggemar olahraga panjat tebing? Tebing Citatah yang berjarak sekitar 5 kilometer dari pintu keluar Tol Padalarang bisa jadi destinasi pilihan.

Tebing-tebing di sini sering menjadi lokasi latihan militer Kopassus. Namun, pada akhir pekan, Citatah 48, Citatah 90, dan Citatah 125 juga dibuka untuk umum.

Ssssttt… kamu bisa beraktivitas panjat tebing gratis lho di sini!

Pemanjat pemula bisa coba menaklukkan Citatah 48 yang mempunyai ketinggian 40-50 meter.

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved