Melejit karena Unik, Bakso Kemon Siap Buka 10 Outlet Tahun Ini

belum genap dua tahun, Bakso Kemon sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Jabotabek hingga luar Jawa.

Melejit karena Unik, Bakso Kemon Siap Buka 10 Outlet Tahun Ini
ist
Martin Sunu, pemilik Bakso Kemon 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi penggila bakso, tidak lengkap kalau belum menyambangi Bakso Kemon. Gerai kuliner yang berdiri sejak Agustus 2017 ini menawarkan dua keunggulan, bakso unik dengan cita rasa tinggi dan tempat yang nyaman untuk segala lapisan.

Ternyata, dua keunggulan itu diterima baik oleh masyarakat dan Bakso Kemon mampu melesat. Buktinya, belum genap dua tahun, Bakso Kemon sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Jabotabek hingga luar Jawa.

Bahkan, dengan tingginya animo penggila bakso, tahun ini Bakso Kemon akan membuka sekitar 10 outlet lagi. Separuhnya dibuka dengan pola franchise.

“Bakso itu makanan masyarakat Indonesia, boleh dibilang, menjadi makanan 'wajib', semua kalangan suka bakso. Itulah kenapa kami pilih bakso sebagai bisnis,” ujar Martin Sunu, salah satu pendiri Bakso Kemon saat memperkenalkan gerai baru Bakso Kemon di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Martin yang sudah bertahun-tahun bergerak di bisnis kuliner, mendirikan Bakso Kemon bersama rekan bisnisnya, Michael Marvy Jonathan, yang lama menjadi praktisi keuangan dan properti.

bakso kemon 1
Bakso Kemon

Menurut Martin, bakso memiliki berbagai keunggulan. Bakso adalah makanan “sejuta umat” yang bisa disantap kapan saja. Bakso juga bisa dinikmati sebagai makanan berat, tetapi bisa juga sebagai selingan.

Bakso Kemon menawarkan sajian baksi yang berbeda dengan bakso-bakso yang ada. Sebanyak 12 menu bakso yang dihadirkan di seluruh outlet Bakso Kemon yakni Bakso Kemat berupa bakso polos dengan isian tahu kopong.

Lalu ada Bakso Kepo yang benar-benar bakso polos. Kemudian, ada Bakso Ketahuan yang berisi bakso kemon ditambah tahu bakso dan tahu kopong. Belum lagi ada Bakso Kacab, yakni bakso besar berisi cabai, lalu ada Bakso Kelor yang isinya satu bakso telor besar dicampur bakso polos.

Sajian bakso lainnya adalah Bakso Keju yang lagi digandrungi kaum milenial saat ini. Bakso Kemon juga menyajikan Bakso Kerat, bakso legend yang memang banyak disukai masyarakat Indonesia.

bakso kemon 2
Bakso Kemon

Belum lagi ada Bakso Kemal yang isinya bervariasi yakni bakso polos, bakso goreng, tahu bakso, somai, somai goreng, dan pangsit goreng. Selain itu ada juga Bakso Kemrusuk yang berisi bakso polos dan rusuk (iga). Bakso Kemrusuk ini menjadi salah satu favorit di Bakso Kemon.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved