Breaking News:

Liburan Dua Hari di Bogor, Ini Itinerary yang Bisa Dilakukan

Berjarak sangat dekat dari Ibukota, kota Bogor bisa menjadi destinasi yang sempurna bagi mereka yang ingin liburan singkat

Shutterstock
Ecodom di Kebun Raya Bogor. 

Berjarak sangat dekat dari Ibukota, kota Bogor bisa menjadi destinasi yang sempurna bagi mereka yang ingin liburan singkat namun tak membuat lelah di jalan.

Banyak hal yang bisa dilakukan di Kota Bogor, dan mungkin itinerary dua hari ini bisa menjadi inspirasi jika berniat liburan singkat di kota hujan ini.

Berangkat pada Jumat Malam

Supaya bisa menikmati dua hari penuh liburan di kota Bogor, ada baiknya berangkat pada Jumat Malam. Ada banyak pilihan transportasi, mulai dari mobil pribadi, bus, bahkan kereta commuterline yang tersedia hingga jam 12 malam.

Menginap di THE 101 Bogor Suryakancana

Dekat dengan berbagai destinasi favorit di kota Bogor, hotel satu ini bisa menjadi pilihan untuk menginap. Jika memilih kamar dengan balkon, pemandangan kolam dan keindahan kota Bogor menjadi pelengkap sempurna dari hotel ini.

Hari Pertama

1. Mengunjungi Kebun Raya Bogor

Hanya perlu berjalan sekitar delapan menit alias 650 meter dari tempat menginap, mengunjungi Kebun Raya Bogor bisa menjadi pilihan untuk menikmati rimbunnya pepohonan dengan pemandang hijau yang sangat menyegarkan.

Disini kamu bisa membawa berjalan-berjalan, piknik, bahkan sekedar membaca buku sembari menikmati suara burung yang pasti sangat jarang ditemukan di ibukota.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved