10 Kuliner Enak yang Selalu Ramai di Sekitar Kampus UGM dan UNY

Rekomendasi 10 kuliner enak yang selalu ramai dikunjung di sekitar kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Negeri Yogyakarta.

10 Kuliner Enak yang Selalu Ramai di Sekitar Kampus UGM dan UNY
Kolase IG
Kuliner di kawasan kampus UGM dan UNY 

TRIBUNNEWS.COM - Rekomendasi 10 kuliner enak yang selalu ramai dikunjung di sekitar kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Negeri Yogyakarta.

Berbagai kuliner khas Yogyakarta ini jangan lupa kamu coba cicipi bagi kamu yang beru saja diterima berkuliah di kampus UGM ataupun UNY.

Beragam kuliner enak di sekitar kawasan kampus UGM dan UNY ini mulai dari Mi Jakarta, Lotek dan Gado-gado hingga Nasi Bebek Mbak Desi.

Dihimpun TribunTravel dari berbagai sumber, simak rekomendasi 10 tempat kuliner enak yang bisa kamu temukan di sekitar kampus UGM dan UNY.

1. Mi Jakarta Pak Brewok

Rekomendasi kuliner yang pertama adalah Mi Jakarta Pak Brewok yang menjadi satu makanan yang paling dicari oleh mahasiswa.

Di sini kamu tidak hanya bisa memesan mi Jakarta, beragam menu yang ditawarkan juga tak kalah menggoda seperti kwetiaw, fuyung hay, nasi goreng, dan aneka olahan seafood lainya.

Warung makan Mie Jakarta Pak Brewok buka pukul 17.00-24.00 WIB.

Mie Jakarta Pak Brewok berlokasi di jalan Kaliurang KM 4 (komplek lesehan GSP UGM, sisi barat jalan) Yogyakarta.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rizky Tyas Febriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved