Pertama Kalinya, Ada Wisata Naik Balon Udara di Bromo

Untuk pertama kalinya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) menyelenggarakan wisata naik balon udara.

Pertama Kalinya, Ada Wisata Naik Balon Udara di Bromo
Instagram/19and88
Balon udara di Bromo yang wajib dicoba 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk pertama kalinya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) menyelenggarakan wisata naik balon udara.

Wisata naik balon udara ini bisa kamu temukan di kawasan Taman Nasional Gunung Bromo.

Balon udara di Bromo merupakan hasil dari kerjasama antara Fly Tours Indonesia, sebuah perusahaan yang berasal dari Bandung dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggu serta pihak TNBTS.

Wisata baru di Bromo ini menawarkan sensasi berbeda dengan terbang dengan di ketinggian mencapai 50 meter dengan menaiki balon udara.

 10 Larangan yang Perlu Diketahui Sebelum Wisata Gunung Bromo

 5 Fakta di Balik Rangkaian Ritual Yadnya Kasada Gunung Bromo

Terbang dengan naik balon udara, kamu akan disuguhkan pemandangan indah dari keseluruhan Bukit Teletubbies, Gunung Batok dan Gunung Semeru yang berada di dalam kawasan TNBTS.

TONTON JUGA


Namun untuk saat ini, wisata balon udara di Bromo ini hanya berlangsung selama 10 hari saja, yakni mulai 15 hingga 25 Agustus 2019 mendatang.

Melansir dari laman flytours-indonesia.com, ada beragam kategori tiket buat kamu yang berencana untuk naik balon udara di Bromo.

Glow Exhibition

Glow Exhibition ini untuk kamu yang ingin datang pada saat matahari terbit tepatnya pada pukul 05:00 - 06:00 pagi, kamu bisa datang menyaksikan pertunjukan glow exhibition balon udara ini secara gratis.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved