‎Puas Selfi Kece di Batu Flower Garden

Polisi Pariwisata Polres Batu yang ditemui di lokasi mengatakan polisi pariwisata memang sengaja disebar di semua tempat wisata di kawasan B

‎Puas Selfi Kece di Batu Flower Garden
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
wisata komplit dan kekinian Batu Flower Garden ?di Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya sekitar 4,5 KM dari Kota Batu. ?Tiket masuknya pun hanya Rp 25 ribu per orang. Dijamin, pengunjung puas dengan konsep wisata spot selfi yang ditawarkan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BATU - ‎Berkunjung ke wilayah Batu, Malang, Jawa Timur tidak melulu harus ke wisata petik apel yang lendaris.

Sekali-kali cobalah wisata komplit dan kekinian Batu Flower Garden ‎di Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Lokasinya sekitar 4,5 KM dari Kota Batu. ‎Tiket masuknya pun hanya Rp 25 ribu per orang. Dijamin, pengunjung puas dengan konsep wisata spot selfi yang ditawarkan.

Untuk masuk ke wahana atau spot selfi lainnya dipatok harga bervariasi namun tetap terjangkau, dibawah Rp 50 ribu.

Untuk berfoto ria, jangan khawatir kehabisan ide. Di Batu Flower Garden, tersedia banyak spot foto unik, kekinian hingga menantang.

Menuju ke lokasi, pengunjung harus berjalan kaki kurang lebih 1,5 KM dari areal parkir ke loket tiket. Jika ingin menghemat waktu, ada jasa ojek dari warga sekitar.

Pertama, ada spot foto yang menjadi keharusan jika berkunjung ke sana. Pengunjung bisa berfoto ria dengan background Gunung Panderman dan taman bunga.

wisata komplit dan kekinian Batu Flower Garden ‎di
Wisata komplit dan kekinian Batu Flower Garden ‎di Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya sekitar 4,5 KM dari Kota Batu. ‎Tiket masuknya pun hanya Rp 25 ribu per orang. Dijamin, pengunjung puas dengan konsep wisata spot selfi yang ditawarkan.

Selepas itu, ada puluhan spot selfi lainnya yang hits dan pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Terlebih untuk diposting di media sosial.

Beberapa spot selfi lainnya yang tersedia dan menjadi primadona yakni gowes air atau sepeda udara, flying hammock, ayunan, kursi terbang, sky camp, gantole, tree house, eskimo hingga hobbit town.

Halaman
123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved