Melalui #BisaAja,Nikmati Pengalaman Menginap di Hotel dan Berlibur Tanpa Khawatir

#BisaAja tidak hanya mengakomodasi kepenuan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum

Melalui #BisaAja,Nikmati Pengalaman Menginap di Hotel dan Berlibur Tanpa Khawatir
ist
Country Marketing Director RedDoorz lndonesia, Sandy Maulana (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARedDoorz meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja.

Melalui #BisaAja, RedDoorz bertujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

#BisaAja tidak hanya mengakomodasi kepenuan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian.

Country Marketing Director RedDoorz lndonesia, Sandy Maulana mengatakan, ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen lndonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca: 7 Hotel Murah Dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Tarifnya Rp 100 Ribuan

"Kampanye #BisaAja RedDoorz menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat indonesia ketika sedang bepergian di dalam maupun luar negeri," katanya.

Menurut data RedDoorz, kendala yang paling banyak dialami, yakni:

Di Indonesia, masyarakat lebih memilih bepergian dalam kelompok besar, oleh karena itu mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-han' libur dan hari-hari besar.

Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota.

Masyarakat lndonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.

Baca: Mahasiswa Unitas di Palembang Tewas saat Pra Diskar Menwa, Rektor Berdalih: Bukan Kegiatan Kampus

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian tersebut Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved