Yuk, Intip 5 'Surga' Tersembunyi yang Dimiliki Indonesia

Indonesia memiliki belasan ribu pulau dan petualangan tak terbatas bagi mereka yang gemar mencari destinasi yang belum banyak terjamah.

Yuk, Intip 5 'Surga' Tersembunyi yang Dimiliki Indonesia
istimewa
Tanjung Tinggi Belitung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat mendengar tentang Indonesia, para wisatawan asing biasanya akan langsung teringat Bali.

Tapi, Indonesia lebih dari sekadar pulau surga tropis yang mendunia.

Agoda, salah satu platform travel digital dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mencari permata-permata tersembunyi di Indonesia yang cocok untuk ditelusuri oleh siapa saja.

Sebagai salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki belasan ribu pulau dan petualangan tak terbatas bagi mereka yang gemar mencari destinasi yang belum banyak terjamah.

Pantai Ora, Maluku Tengah

pantai Ora
Pantai Ora Maluku

Kepulauan Maluku adalah surga tersembunyi yang menawarkan pemandangan menakjubkan ketika Anda memandang pasir putih dan air laut yang jernih. Pencinta alam akan sangat menikmati kekayaan bahari di sekeliling Pulau Ora, mulai dari snorkeling hingga menyelam untuk menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut. Butuh waktu sekitar tujuh jam dalam perjalanan darat dari Ambon menuju Pantai Ora, tapi apa yang akan Anda saksikan membuat perjalanan tersebut layak ditempuh.

Booking tur Pantai Ora di Thingstodo.Agoda.com untuk memperoleh panduan bagi perjalanan Anda serta transportasi bandara dari kota Ambon, serta menikmati beristirahat di Ora Beach Resort.

Tanjung Tinggi, Belitung 

Tanjung Tinggi123
Tanjung Tinggi

Anda mungkin mengenal lokasi ini dari film Laskar Pelangi (2008). Pantai Tanjung Tinggi di Kepulauan Bangka-Belitung bak hamparan pasir putih dan air laut jernih yang berwarna kehijauan, dengan jajaran batu granit yang melatari pemandangan sepanjang pantai. Anda bisa menjepret foto untuk Instagram sambil bersantai dalam suasana yang menyenangkan.

Lanjutkan perjalanan melintasi jajaran pulau dengan mengunjungi Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, dan Pulau Lengkuas, tempat untuk menikmati alam bawah laut dan snorkeling.  Untuk melepas lelah, Agoda memiliki 199 properti di Kepulauan Bangka-Belitung.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved