Varian Mi Goreng Impor Khas Thailand Hadir di Indonesia

Varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand

Varian Mi Goreng Impor Khas Thailand Hadir di Indonesia
Sajian Sedap
Ilustrasi mi Goreng 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sangat besarnya pasar mi instan khususnya varian mi goreng di Indonesia membuat PT Ajinomoto Indonesia memunculkan varian terbaru dari produk mi instant impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken, atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

Banyaknya varian kuliner khas Thailand yang memiliki citarasa unik karena menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan, membuat Ajinomoto Indonesia berangkat membawa ide untuk menghadirkan citarasa khas Thailand di Indonesia.

Berawal dari ide itulah, Ajinomoto menghadirkan produk Mi Instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada 2017 lalu.

Jika sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand.

Baca: Kepincut Kuliner Thailand Saat Liburan ke Bangkok, Via Vallen: Harganya Murah

YumYum Thai Grilled Chicken merupakan Mi Goreng Instan dengan citarasa khas Thailand, yang kaya dengan rasa & aroma Ayam Panggang Pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand.

Baca: Soal Keberadaan Tahi Lalat di Paha Belakang, Gisel Tantang Kru Bareng Boy Trans7, 'Kalau Mau, Ayo'

Tak perlu khawatir soal keamanan & kehalalan dari produk ini, karena sama seperti varian pendahulunya, YumYum Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Pedas walaupun mi instan impor, namun sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI.

Baca: Hadirkan Bubuk Kopi Latte yang Bikin Rileks dan Nyaman

Masyarakat Indonesia sangat aktif dengan kepadatan pekerjaan mereka, menyukai hal-hal baru, dan suka mengeksplorasi kuliner baru.

Baca: Soal Keberadaan Tahi Lalat di Paha Belakang, Gisel Tantang Kru Bareng Boy Trans7, 'Kalau Mau, Ayo'

Di Indonesia juga ada begitu banyak mi instan dengan citarasa lokal. Oleh karena itu, Ajinomoto ingin menghadirkan pengalaman baru dengan citarasa khas Thailand. Hal ini juga dirasa cocok untuk menghilangkan rasa bosan dengan citarasa mi instan lokal.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved