12 Lokasi dan Tradisi Natal ini Akan Membawakan Semangat Natal Seutuhnya

Christmas Market yang dapat dikunjungi bagi yangingin merasakan semangat Natal seutuhnya serta mungkin mencicipi minuman khas Natal

12 Lokasi dan Tradisi Natal ini Akan Membawakan Semangat Natal Seutuhnya
Istimewa
Christmas Market AS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak lama lagi, lagu-lagu Natal akan terdengar.

Mistletoe mulai bergantungan, anak-anak pun mulai membuat daftar hadiah mereka. 

Agoda merangkum daftar 12 Pasar Natal atau Christmas Market yang dapat dikunjungi di seluruh dunia bagi Anda yang ingin merasakan semangat Natal seutuhnya serta mungkin mencicipi minuman khas Natal

Eropa

Pasar Natal berasal dari Eropa sehingga menjadikan benua ini sebagai salah satu tempat terbaik untuk merasakan semarak Natal melalui lampu-lampu jalannya yang romantis, gang-gangnya yang menawan, serta kemeriahan perayaan Natal yang menyeluruh.

1. Pasar Natal Gendarmenmarkt, Berlin, Jerman

natal berlin1
Pasar Natal Gendarmenmarkt, Berlin, Jerman

Tiga bangunan bersejarah di alun-alun Gendarmenmarkt, yang selalu menakjubkan sepanjang musim dalam setahun, akan semakin menawan dan bersinar terang berkat lampu-lampu hias selama musim Natal.

Kunjungi toko pengrajin untuk menemukan barang-barang Natal seperti kerajinan origami, ikat pinggang, dan seni kaca. Anda juga dapat menemukan toko-toko makanan beraroma sedap yang menawarkan hidangan Jerman, Austria, dan Bavaria mulai dari masakan sehari-hari hingga hidangan gourmet.

Tahukah Anda? Jika Anda memesan minuman anggur mulled wine dan ditagih lebih tinggi dari harga yang tertera di pasar, jangan panik. Jumlah tambahan itu merupakan deposit untuk sebuah cangkir. Anda dapat mengembalikan cangkir tersebut atau menyimpannya sebagai suvenir karena biasanya mug-mug tersebut dirancang khusus untuk acara akhir tahun.

Tempat Menginap: COSMO Hotel Berlin Mitte dan Titanic Gendarmenmarkt Berlin Hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Pasar Natal Gendarmenmarkt. Terletak di kawasan budaya dan perbelanjaan Berlin, bermalam di kedua hotel ini memudahkan Anda untuk mengakses berbagai atraksi kota dari hotel. Atau Anda juga dapat menginap di salah satu dari 2.000 pilihan Agoda lainnya di Berlin.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved