Breaking News:

Informasi Harga Tiket Masuk Ancol dan Jam Operasional yang Dibuka 20 Juni 2020

Taman Impian Jaya Ancol atau kerap disebut Ancol akan menyambut wisatawan kembali pertengahan bulan ini.

Tribunnews/JEPRIMA
Himbauan jaga jarak serta selalu menggunakan masker yang terdapat di area bermain Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/6/2020). Taman Impian Jaya Ancol akan kembali beroperasi pada new normal (normal baru) Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 selama masa transisi serta penyesuaian kegiatan operasional tempat rekreasi jumlah pengunjung akan dibatasi sebanyak 50%. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Taman Impian Jaya Ancol atau kerap disebut Ancol akan menyambut wisatawan kembali pertengahan bulan ini.

Dilaporkan dalam unggahan akun sosial media Instagram @ancoltamanimpian, Senin (15/6/2020), Ancol akan dibuka kembali mulai Sabtu (20/6/2020).

"Ancol Taman Impian dibuka kembali hari Sabtu, 20 Juni 2020," tertulis dalam kolom caption yang mewakili informasi dibukanya kembali Ancol.

Untuk menghindari kontak fisik, Ancol tidak menyediakan pembelian tiket di bagian pintu gerbang. HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

 Kembali Dibuka, Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Bandung Dipastikan Naik 30 Persen

 KA Bengawan Relasi Solo-Jakarta Kembali Beroperasi, Harga Tiket Cuma Rp 74 Ribu

TONTON JUGA

Berita Populer
Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved