Breaking News:

Restoran Ini Beri Makanan Gratis Bagi yang Punya Nama Bersuku Kata Awal 'Fat'

Yang bisa mendapatkan makanan gratis ini misalnya bernama Fatonah, Fatmawati, Fatah, Fatdlun, dan sebagainya

Istimewa
Restoran Kepala Manyung Bu Fat membagikan voucher makanan gratis kepada pelanggan yang punya nama yang diawali dengan kata “Fat” dalam rangka memeriahkan HUT ke- 493 Jakarta, mulai Senin (22/6/2020) hingga akhir Juli 2020 

Laporan Wartawan Warta Kota Ichwan Chasan

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Restoran Kepala Manyung Bu Fat memilki cara unik untuk memanjakan pelanggan atau konsumen baru yakni memberikan voucher makanan gratis.

Voucher diberikan kepada pelanggan setia dan fanatiknya, khusus  yang punya nama yang diawali dengan kata “Fat”.

Pemilik nama yang diawali suku kata Fat berkesempatan memperoleh voucher yang bisa ditukar dengan gratis dan berlangsung hingga 31 Juli 2020. 

Mengingat program berakhir hingga bulan Juli mendatang, Banik Yoandanny, owner yang juga generasi ketiga Kepala Manyung Bu Fat menilai cukup panjang waktunya untuk memberikan kesempatan kepada warga yang menggunakan awalan kata "Fat" dinamanya untuk ramai-ramai mengunjungi restoran Kepala Manyung Bu Fat.

"Misalnya Fatonah, Fatmawati, Fatah, Fatdlun, dan sebagainya," ujar Banik dalam pernyataan resminya di Jakarta. 

Dikatakannya, pembagian voucher makan gratis itu untuk menyambut dan merespon positif saat Jakarta memasuki usia 493 tahun, tepatnya Senin 22 Juni 2020 lalu.  

Restoran keluarga ini mengusung ikon khas Kepala Manyung asal Semarang sebagai sajian utama dan paling digemari pelanggan.

Baca: Identitas Korban Kecelakaan di Tol Solo-Semarang, Truk Oleng Tabrak Pembatas Tewaskan Sopir

Istri dari pengusaha muda sukses asal Lampung, Ahmad Dwiyanto ini menjelaskan awal mula restoran Kepala Manyung Bu Fat bisa eksis di Jakarta bermula dari warung Kepala Manyung Bu Fat di Semarang yang dibidani oleh neneknya Bu Fat, kemudian diteruskan anak keturunannya.

"Dari beberapa anak Bu Fat yang hingga sekarang meneruskan legacy ini adalah Ibu saya, Bekti Mulyani, yang hingga saat sekarang eksis denganwarung Kepala Manyung Bu Fat di Semarang," ungkapnya.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved