Breaking News:

Makan Malam Oriental Buffet di Hotel Santika BSD Teraskota, Ambil Sepuasnya, Cukup Bayar Rp150 Ribu

Makanan yang disajikan mengadaptasi makanan-makanan dari berbagai negara di Asia seperti China, Korea, Singapore, Thailand, dsb.

istimewa/Hotel Santika BSD Teraskota
Hotel Santika BSD Teraskota menyajikan buffet dinner bertema oriental. 

TRIBUNNEWS.COM - Hotel Santika BSD Teraskota kembali menghadirkan festival kuliner yang rutin diadakan pada bulan Oktober setiap tahunnya.

Tahun ini Hotel Santika BSD Teraskota mengangkat tema Oriental dalam buffet dinner.

Festival ini diadakan di Parigi Restaurant setiap hari Rabu di bulan Oktober 2020 setiap malam pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Berbeda dengan festival kuliner pada umumnya, festival yang diadakan oleh Hotel Santika BSD Teraskota ini disediakan secara all you can eat alias bisa dimakan sepuasnya.

Makanan yang disajikan mengadaptasi makanan-makanan dari berbagai negara di Asia seperti China, Korea, Singapore, Thailand, dsb.

Baca: Rencana Nikah Saat Pandemi? Ada Promo Paket Intimate Wedding Hotel Santika BSD Teraskota

Baca: Hotel Santika BSD Teraskota Buka Lagi, Terapkan Protokol Kesehatan, Sarapan Diantar ke Kamar

Ragam makanan yang ditawarkan pun sangat bervariasi seperti, roasted duck with mango sauce, stir fried vegetable with curry sauce, I fu mie, tom ga khai soup, beef bulgogi, dan masih banyak lagi.

Tentunya menu main course yang disajikan akan dirotasi setiap minggunya.

Tidak hanya menu makanan utama saja yang merupakah masakan khas negara Asia, tetapi juga food stall/makanan pondokannya juga loh!

Ada berbagai macam dimsum, seperti siomay, bakpao, hingga ceker ayam merah.
“Pada festival kuliner kali ini kami memiliki menu pondokan utama yaitu, mie ayam kangkung kuah tom yam. Rasa pedas asam segar pada mie ini dijamin bikin pengen nambah,”. Ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota.
Tujuan dari fetival kuliner kali ini yaitu untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat yang ingin menyicipi makanan khas oriental secara dine in di era new normal ini.

Tidak perlu khawatir, meskipun disajikan secara buffet makanan tetap akan diambilkan oleh staff kami untuk menghindari kontak fisik antar tamu.

“Setiap tamu tetap dapat melihat ragam hidangan yang disajikan dengan pembatas sneeze guard. Tamu cukup menunjuk menu yang ingin disantap dan tim kami dengan senang hati akan mengambilkannya. Meskipun diambilkan oleh tim kami, jangan khawatir, para tamu tetap bisa nambah tanpa perlu ragu” Ujar Deden Harmaen.

Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan Rp 150.000,- nett/orang kamu sudah bisa menikmati masakan khas Asia sepuasnya.

Catat ya, sepuasnya loh!! Ayo, ajak teman-temanmu untuk menikmati lezatnya makan siang bersama di Hotel Santika BSD Teraskota.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promo – promo menarik lainnya, telephone di +62 21-222 35 999, email di bsd.city@santika.com, atau melalui WhatsApp di +6285371105999.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved