Breaking News:

Buka Restoran, Rizky Billar Berbagi Tips Memulai Bisnis di Era Pandemi bagi Pelaku UMKM

Rizky Billar juga hadir di acara peresmian usaha kulinernya yang berada di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rizky Billar 

Laporan Wartawan Tribunnews, Malvyandie Haryadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tak mudah, membuka usaha di tengan pandemi bukanlah sesuatu yang mustahil.

Banyak peluang usaha yang muncul dan bisa dilakukan justru di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Rizky Billar. Hari Sabtu (19/12/2020) lalu, Rizky Billar bersama dua rekan bisnisnya yaitu Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian resmi membuka usaha kulinernya.

Rizky Billar juga hadir di acara peresmian usaha kulinernya yang berada di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Terima kasih kepada Pak Basuki Surodjo Raja IT atau yang akrab dengan panggilan Cobaz dan Pak Christopher atas supportnya, sehingga peresmian restoran kami yang bernama Raja Se'i ini resmi dibuka meskipun saat ini negara Indonesia masih berada di situasi pandemi Covid-19," ujar Rizky pada keterangannya di Jakarta (21/12/2020).

Rizky juga membagikan tips bisnis bagi mereka yang juga mau memulai dan membuka usaha di tengah pandemi.

Baca juga: Iis Dahlia Kini Punya Usaha Kuliner Pempek Palembang

"Ini juga merupakan kontribusi, saya, Cobaz, dan Pak Christopher untuk membantu menggerakkan ekonomi lewat Raja Se'i yang juga merupakan UMKM. Untuk teman-teman lain yang ingin membuka usaha sendiri jangan takut, cari mentor yang tepat, kreatif dan terus berinovasi, dan jangan lupa harus total dan pilih usaha yang sesuai dengan passion kita agar selalu semangat," kata Rizky.

Baca juga: Ayam Pinggir Jalan Ramaikan Khazanah Kuliner Jakarta

Usaha kuliner pertama yang diberi nama Raja Se'i ini sangat menarik perhatian khususnya bagi Leslar lovers. Usaha makanan dengan tema sajian menu Se'i Sapi khas daerah Nusa Tenggara Timur yang diberikan sedikit sentuhan cita rasa dari Negara Jepang ini pun habis dalam sekejap.

"Alhamdulillah ternyata responnya bisa dibilang sangat baik, terima kasih juga kepada Leslar Lover yang juga terus mendukung saya dan Lesti. Semoga Raja Se'i dapat terus memberikan cita rasa konsisten serta pelayanan terbaik."

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved