Breaking News:

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Bakmi Siantar Lina Berani Ekspansi, Buka Cabang Ketiga

Meski pandemi covid-19 belum berakhir, ada peluang untuk bertahan bahkan berkembang di bisnis food and beverage.

Istimewa
Bakmi Siantar Lina. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasional Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Pengusaha bidang kuliner, optimistis bidang usaha mereka akan berprospek apik pada 2021 meski pandemi covid-19 belum lenyap.

Di tengah situasi tersebut, ada peluang untuk bertahan bahkan berkembang di bisnis food and beverage (F&B).

Seperti yang diungkapkan Lina Kartika, Pemilik Bakmi Siantar Lina. Perempuan pengusaha yang sempat viral sebagai 'Penjual Bakmi Cantik di Pluit' ini mengungkapkan butuh inovasi untuk tetap bertahan di tengah tantangan pandemi.

Menurutnya, semenjak adanya pandemi, gaya hidup banyak orang berubah jadi jauh lebih sehat daripada sebelumnya.

Kesadaran untuk mengonsumsi makanan sehat semakin tinggi. Itulah kenapa membuka usaha di bidang makanan sehat sangatlah berprospek.

Dengan banyak berinovasi dan meningkatkan kualitas produk, Bakmi Siantar Lina berhasil memikat konsumen dan meningkatkan hasil penjualan yang signifikan.

“Awal Pandemi Covid-19 sempat sepi dua minggu, setelah itu bagus mulai ramai ada peningkatan penjualan. Saya rajin Personal ekspos produk makanan Bakmi Siantar Lina lewat Media Sosial (Medsos) Instagram dan Facebook. Puji Tuhan dari pemasaran lewat Medsos, hasil penjualan meningkat signifikan,” ujar Lina Kartika, dalam keterangannya, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: 5 Bakmi Jawa di Jogja untuk Dicicipi Nanti Malam, Warung Bakmi Pak Geno Buka Sejak 1952

Berbekal itu, Lina sukses mengembangkan sayap bisnisnya lewat pembukaan store ke-3 nya yang baru di buka Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu (10/1/2021) kemarin.

Menurut Lina, Medsos sangat membantu dalam pemasaran produk Kulinernya, seperti lewat Instagram yang konsumen nya tidak hanya di Jakarta dan Tangerang saja, namun juga di luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Makassar, Kalimantan, Bengkulu, Padang, Lampung, Surabaya, Jogja, Semarang dan kota besar lainnya.

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved