Breaking News:

Cara Bali.com Tingkatkan Pariwisata dan Pengalaman Liburan dalam Satu Platform

Bali.com mengumumkan telah menciptakan “travel market-place” serba ada dan sumber informasi perjalanan yang dapat diandalkan

ist
Bali.com 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Bali.com mengumumkan telah menciptakan “travel market-place” serba ada dan sumber informasi perjalanan yang dapat diandalkan untuk Bali dan Indonesia.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Bali.com akan bekerja sama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pendiri dan CEO Bali.com Yenny Stutts mengatakan pengalaman iburan sudah dimulai dari fase perencanaan sebelum tiba di Indonesia dan diakhiri ketika mereka kembali ke negara masing-masing.

Baca juga: LRT City Ciracas Gandeng Travelio untuk Jangkau Pasar Lebih Luas

"Menyelaraskan Bali.com dengan platform dan aplikasi pariwisata digital di Indonesia, maskapai penerbangan, bandara, hotel, dan seluruh atraksi lainnya, kami sekarang dapat memandu dan membantu wisatawan di sepanjang perjalanan - dari kedatangan hingga setelah keberangkatan,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Sering Dengarkan Suara Traveler, 14 Bandara Angkasa Pura II Dapat Apresiasi dari ACI

Sebagai bagian dari Menteri Pariwisata dengan upaya untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan digital yang ditawarkan kepada wisatawan, Bali.com akan membuat strategi cetak biru dan desain portal untuk portal wisata lainnya.

“Kami bertekad untuk memberikan panduan perjalanan yang terbaik dan sumber informasi dapat diandalkan. Pengunjung kami akan mendapatkan keuntungan dari paket diskon menarik untuk penerbangan, akomodasi, aktivitas, dan belanja. Selain itu kami akan memprioritaskan upaya keberlanjutan dan mempromosikan UMKM dengan memberi mereka akses ke “market-place” yang berkembang dengan audiens global kami. Meskipun kami akan mulai dengan Ba-li.com, kami akan menggunakan jangkauan kami untuk juga mempromosikan dan memperke-nalkan destinasi wisata lain di Indonesia yang selama ini terlewatkan ”, ujar COO Esteban Fernandez.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved