Breaking News:

Startup Kuliner Bagi Siapapun yang Suka Memasak

Solusi yang ditawarkan adalah bahan mentah dan bumbu bermacam-macam menu yang dikemas beserta petunjuk cara memasak dalam satu boks utuh

Istimewa
Solusi yang ditawarkan adalah bahan mentah dan bumbu bermacam-macam menu yang dikemas beserta petunjuk cara memasak dalam satu boks utuh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boksi, startup kuliner baru asal Jakarta menawarkan solusi suka memasak namun terkendala waktu, tenaga atau pengetahuan untuk melakukannya.

Solusi yang ditawarkan adalah bahan mentah dan bumbu bermacam-macam menu yang dikemas beserta petunjuk cara memasak dalam satu boks utuh.

“Kesibukan bekerja seringkali membuat banyak orang yang suka memasak jadi tak bisa melakukannya.

Mereka tak punya waktu untuk belanja ke pasar, memproses bumbu, dan seterusnya.

Belanja ke pasar juga bisa tak efisien karena bahan-bahan harus dibeli sekaligus dalam jumlah banyak, sehingga berisiko mubazir.

Baca juga: Potret Anies Kulineran di Warung Nasi Rawon Khas Jawa Timur dan Bercengkrama dengan Pengunjung Lain

Boksi, adalah solusi untuk semua masalah ini,” kata Andreas Adisaputra, Direktur Boksi, dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021).

Beroperasi sejak bulan September tahun lalu, saat ini Boksi menawarkan sekitar dua puluh menu ready to cook (siap masak).

Di antaranya Boksi Gulai Ayam dan Ikan, Boksi Cumi Kari, Udang Cabe Garam, Ayam Goreng Cabe Hijau, dan Udang Bumbu Rendang.

Kecuali bumbu-bumbu dasar seperti garam dan kecap, semua bumbu utama menu-menu Boksi telah diukur dalam takaran yang pas.

Baca juga: Bamsoet Dorong Kuliner Indonesia Sebagai Kekuatan Diplomasi Internasional

Hasilnya dijamin lezat. Petunjuk cara memasak yang diberikan juga diklaim sangat mudah dimengerti.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved