Breaking News:

Lebaran 2021

Gak Bisa Pulang Kampung? Yuk Mudik ke Hotel Santika BSD Aja

Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021

IST
Hotel Santika BSD Teraskota menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Tahun ini jadi Lebaran kedua saat pandemi covid-19. Kamu yang lagi rindu mudik, tahan diri dulu ya.

Ya, mudik menjadi tradisi unik yang melekat dengan Lebaran, dan sudah menjadi sebuah budaya ritual bathiniah melepas rindu dengan sanak saudara dan kerabat di kampung halaman.

Hari raya Lebaran bagi banyak orang menjadi momen membahagiakan dengan mudik.

Namun, berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, sama seperti tahun lalu larangan untuk tidak mudik kembali diputuskan pemerintah sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Larangan tersebut banyak dipatuhi oleh masyarakat untuk saling menjaga keluarga besar di kampung halaman.

Baca juga: Mau Bukber Nyaman? Paket Bedug Ramadan di Hotel Santika BSD Teraskota Bisa Pilih Menu Sepuasnya

Hotel Santika BSD Teraskota juga menyediakan alternatif lain bagi yang tidak mudik dengan memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal.

Promo ini diharapkan bagi masyarakat rantau sekitar Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman.

Tenang, suasananya dibikin seperti mudik ke kampung kok. Berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Lebaran di Santika BSD
Di Hari Raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet Lebaran hari pertama dan kedua.

Di Hari Raya Idul Fitri Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet Lebaran hari pertama dan kedua.

Baca juga: Bukber Aman dan Nyaman di Hotel Santika Premiere Bintaro, Menunya Bervariasi, Jarak Terjaga

Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved