Breaking News:

Ada 6 Nama Posisi Gunung Fuji Jepang Dilihat Dari Berbagai Sudut Pandang

Ada enam nama posisi gunung Fuji di Jepang dari berbagai sudut pandang kita sendiri.

Richard Susilo
Enam nama atau julukan bagi gunung Fuji dalam berbagai posisi tinjauannya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Ada enam nama posisi Gunung Fuji di Jepang dari berbagai sudut pandang kita sendiri.

Dari kanan ke kiri dengan melihat gambar di atas,  yang pertama disebut Aka Fuji, atau Gunung Fuji yang kemerahan karena di waktu senja.

Lalu pada saat cuaca berawan di sekitar Gunung Fuji maka disebut Uki Fuji atau Gunung Fuji yang berawan.

Kemudian kalau kita melihat dari sudut pandang tertentu maka akan kelihatan bayangan Gunung Fuji itu sendiri dan kalau difoto dari Gunung Fuji dengan bayangannya tersebut biasa kita sebut Kage Fuji atau Gunung Fuji yang berbayang.

Selanjutnya apabila kita lihat dari danau di sekitar Gunung Fuji seperti Yamanakako yang dekat Gunung Fuji, tampak gambar Gunung Fuji terbalik di atas air yang berada di danau tersebut. Kita biasa sebut dengan Sakasa Fuji atau Gunung Fuji yang terbalik karena kelihatan di permukaan air danau Yamanakako.

Di pagi hari saat matahari terbit, kita bisa lihat Gunung Fuji yang menyilaukan dan sinar matahari tepat berada di puncak Gunung Fuji berkilauan seperti berlian. Itulah saatnya kita sebut Daimond Fuji karena seperti berlian.

Dan terakhir gambar paling kiri biasa kita sebut dengan Pearl Fuji seperti mutiara berada di puncak Gunung Fuji saat matahari mau terbenam di sana dan bulan mulai muncul di puncak Gunung Fuji. Dari kejauhan tampak seperti mutiara (pearl).

Pariwisata dan budaya Jepang memang sangat indah, apalagi kalau kita ke Jepang belajar mendapatkan beasiswa. Info beasiswa silakan tanyakan ke:info@tribun.in dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved