Pengguna Tembus 50.000 Per Bulan, Traveloka Bikin Kompetisi Ini untuk Genjot User

Traveloka menggelar kompetisi bertajuk Gebyar Traveloka bekerja sama dengan Wuling Motors dan perusahaan produsen perhiasan PT Central Mega Kencana.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
dok./HO
Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani [kiri] dan Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka di peluncuran program Gebyar Traveloka di Traveloka Campus di BSD Tangerang Selatan, Selasa, 6 Desember 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform pemesanan tiket perjalanan Traveloka menggelar kompetisi bertajuk Gebyar Traveloka bekerja sama dengan Wuling Motors dan perusahaan produsen perhiasan PT Central Mega Kencana.

Di kompetisi ini peserta yang dinyatakan sebagai pemenang di akhir program berhak membawa pulang unit mobil listrik Air Ev sekaligus sebagai hadiah utama tanpa diundi.

Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka mengatakan, di program ini pengguna Traveloka bisa mengatur strateginya untuk memenangkan hadiah dengan menjadi top spender.

"Sudah lebih dari 50.000 user yang telah bergabung selama 120 hari pertama penyelenggaraan program ini," ujarnya di Traveloka Campus di BSD Tangerang Selatan, Selasa, 6 Desember 2022.

Dia menambahkan, per tahun ini platformnya telah melewati 100 juta aplikasi ter-install dan saat ini kami memiliki lebih dari 55 juta setiap bulannya di enam negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand dan Filipina.

Dia menjelaskan, program ini merupakan rangkaian dari kegiatan Traveloka Priority di mana semua pengguna Traveloka bisa bergabung menjadi member Traveloka Priority.

Di akhir program, mereka yang masuk rangking top harus sudah menjadi anggota Traveloka Priority.

"Kami tidak memnbebankan apapun ke konsumen kecuali harus mengumpulkan seribu poin. Program ini kita selenggarakan secara transparan dan bisa dilihat di aplikasi serta berbasis data dan teknologi," ujar Terry.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Reschedule+ di Traveloka Berikut Rincian Maskapainya

Pihaknya menyiapkan total hadiah Rp600 juta untuk 120 pemenang dan pemenangnya ditentukan berdasakan peringkat poin Priority mereka yang sudah tergabung dalam Traveloka Priority.

Ada tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program yang akan dinyatakan berhak memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga.

Penghitungan peringkat Priority berjalan selama 120 hari, yakni dari 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023. Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, pelanggan Traveloka Priority harus menukarkan sebanyak 1.000 poin.

Baca juga: Sambut Lonjakan Wisatawan saat Libur Akhir Tahun, Traveloka Gelar Travel Fair 11.11

"Saat kami merencanakan program ini, kami mendapatkan masukan dari pengguna bahwa hadiah yang paling mereka inginkan adalah kendaraan dan perhiasan. Program kompetisi tanpa undian lebih disukai konsumen Indonesia dan ini menjadi program pertama kami di Indonesia dan kita harapkan bisa menjadi program rutin Traveloka," ungkapnya.

"Kita tidak ada program undian di program ini, karena itu program ini kita buat transparan," lanjutnya.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved