Tribunners / Citizen Journalism

Natasha Dematra Raih Gelar Aktris Terbaik di AS

Natasha Dematra kembali meraih penghargaan internasional. Kali ini Yosemite International Festival memilih Natasha Dematra sebagai aktris terbaik.

Natasha Dematra Raih Gelar Aktris Terbaik di AS
Warta Kota/Nur Ichsan
FESTIVAL FILM - Natasha Dematra, pada acara Pembukaan 2nd Asia PAsiific International Film Festival & Awards (APIFA) di Russian Culture, Jakarta Pusat, Kamis (4/5). Acara dibuka dengan perkenalan film Tears of Ghost karya Natahsa Dematra dan pemutaran opening film APIFA, One Armed Man karya Tim Guinee. Warta Kota/nur

Ditulis oleh : Damien Dematra 

TRIBUNNERS - Natasha Dematra kembali meraih penghargaan internasional. Kali ini Yosemite International Festival memilih Natasha Dematra sebagai aktris terbaik.

Yosemite International Film sendiri merupakan festival yang telah berlangsung selama tujuh tahun dan telah banyak memberikan penghargaan kepada para sineas Hollywood.

Natasha meraih penghargaan tersebut lewat film From Seoul To Jakarta.

Sebelumnya lewat aktingnya di film ini Natasha telah meraih Aktris Terbaik oleh Accolade Global Competition dan IndieFEST, Penghargaan Khusus dari International Independent Film Awards dan Nominasi Aktris Terbaik di St. Tropez International Film Festival.

Nominasi Aktris Terbaik di Italy International Film Festival, Nominasi Aktris Terbaik Madrid International Film Festival.

Menurut Easton Stuart, selaku Direktur Utama Yosemite International Festival, para pemenang utama khususnya Natasha Dematra telah menyuguhkan akting yang sangat baik.

Dimana karakternya mampu membuat orang membenci, kasihan dan mencintainya di saat bersamaan maka dari itu ia sangat layak mendapatkan gelar Aktris Terbaik.

Film From Seoul To Jakarta mengambil kisah persaingan antara dua kelompok dalam kompetisi K-Pop yang berujung liar dan mengundang maut.

Film ini dibintangi oleh Roman Dman, Natasha Dematra, Ressa Herlambang, Erna Santoso, Adreano Philips, Ageng Kiwi, Novita Sari, Lia Emilia, Camelia Gomez, Vion Vinata, Cindy Nirmala, Yan Widjaya, dan sebagainya.

Film ini merupakan kerja sama antara 3 negara Amerika Serikat-Korea dan Indonesia.

Natasha sendiri hingga kini telah meraih lebih dari 100 penghargaan untuk karya-karyanya dalam bidang penyutradaraan, akting, menyanyi, editing seperti, Sutradara Perempuan Termuda di Dunia dari Museum Rekor Dunia-MURI, dan Royal World Records, Penyanyi Terfavorit di ajang Global Music Awards 2015, Sutradara Terbaik dari IIFA, AS, dan sebagainya.

“Ini merupakan berita yang sangat menyenangkan hati. Ini menunjukkan bahwa kualitas film Indonesia telah diakui oleh dunia internasional dan juga sekali lagi kembali mengharumkan nama Indonesia,” ucap Natasha Dematra.

Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved