Breaking News:

Blog Tribunners

7 Tempat Misterius yang Mirip Segitiga Bermuda

Kamu pasti mengetahui jika kawasan Segitiga Bermuda yang sangat terkenal di perairan Samudera Atlantik itu adalah lokasi paling misterius di dunia.

Istimewa
Segitiga bermuda, lokasi hilangnya ratusan kapal dan pesawat secara misterius. 
TRIBUNNERS - Kamu pasti mengetahui jika kawasan Segitiga Bermuda yang sangat terkenal di perairan Samudera Atlantik itu adalah lokasi paling misterius di dunia.
 
Dengan banyaknya teori mengenai Segitiga Bermuda mulai dari penjelajahan waktu, penculikan alien, atau aktivitas astral, sampai saat ini tak ada yang bisa menjelaskan dengan benar-benar yakin mengenai Segitiga Bermuda.
 
Tapi rupanya di dunia ini tak hanya Segitiga Bermuda yang menjadi lokasi dengan hal-hal misterius. Percayakah kamu bahwa masih ada 10 tempat lainnya di dunia?
 
Pegunungan Superstition
 
Pegunungan Superstition adalah kawasan pegunungan di timur Phoenix, Arizona.
 
Menurut legenda, pada tahun 1800-an ada seorang pria bernama Jacob Waltz yang menemukan tambang emas raksasa di gunung namun rahasia lokasi itu disimpan Waltz sampai kematiannya.
 
Banyak orang yang kehilangan nyawa dan menjadi arwah penasaran di gunung itu hanya demi menemukan tambang emas.
 
Ada mitos yang menyebutkan jika manusia kerdil menjadi penjaga tambang emas itu di antara gua-gua dan terowongan. Bahkan suku Apache percaya ada pintu masuk neraka di dekat pegunungan
 
Keanehan Atlantik Selatan
 
Ada sebuah daerah terpusat yang disebut Keanehan Atlantik Selatan dan itu terletak di lepas pantai Brasil.
 
Mengapa aneh? Karena lokasi itu bertanggung jawab atas banyaknya masalah satelit bumi dan pesawat ruang angkasa.
 
Karena apapun yang terbang di langit di kawasan itu akan langsung kehilangan fungsi mereka.
 
Banyak yang menduga itu karena radiasi tingkat tinggi namun juga ada yang menduga itu perbuatan alien. Kalian percaya?
 
Danau Anjikuni
 
Pada bulan November 1930, sekitar 20-300 penduduk desa lokal di Anjikuni tiba-tiba menghilang tanpa bekas bahkan senjata dan makanan yang ditinggalkan begitu saja.
 
Tak hanya itu 300 meter dari kawasan desa ada mayat sekitar 7 anjing kutub. Dugaan menyebutkan bahwa hilangnya orang-orang itu adalah karena alien, hantu, sampai vampir.
 
Lautan Iblis
 
Laut Iblis atau Segitiga Naga adalah area di samudera Pasifik yang begitu mirip dengan Segitiga Bermuda. Berlokasi di lepas pantai Jepang, banyak keanehan magnetik yang terjadi dan kehilangan misterius.
 
Pemerintah Jepang pernah mengirip kapal Kaio Maru pada tahun 1952 untuk memeriksa namun tentu saja kapal dengan 31 awak kapal itu tak pernah kembali lagi.
 
Sejauh ini sudah ada 40 ribu orang menghilang tiba-tiba di Segitiga Naga.
 
Peternakan Bigelow
 
Peternakan Bigelow dulunya dikenal dengan peternakan Skinwalker dan Sherman adalah lokasi dengan luas 480 hektar di barat laut Utah yang seringkali diklaim sebagai lokasi penampakan UFO.
 
Seorang pria bernama Sherman pada tahun 1994 pernah mengakui bahwa dia melihat UFO dan alien mengerikan yang ada di sana.
 
Point Pleasant
 

Selengkapnya

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved