Breaking News:

Tribunners / Citizen Journalism

Ketum Forum Kader Bela Negara: Kalangan Disabilitas Paling Terdampak Pandemi

KBN bisa dibilang memperkarsai program berbagi paket sembako tersebut yang kemudian langsung disambut Bank Sahabat Sampoerna dengan pengadaan paket

Dok. FKBN
Forum Kader Bela Negara (FKBN) mengawal Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati berbagi paket sembako. 

DUA TAHUN LEBIH dilanda Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

Perlu direnungkan lebih mendalam, dalam keadaan normal, kalangan disabilitas mengalami kesusahan, apalagi Pandemi lebih susah lagi.

Untuk itu, Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati berbagi paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi. Terutama ditujukan untuk kalangan disabilitas.

Forum Kader Bela Negara (FKBN) mengawal Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati berbagi paket sembako.

Bahkan FKBN bisa dibilang memperkarsai program berbagi paket sembako tersebut yang kemudian langsung disambut Bank Sahabat Sampoerna dengan pengadaan paket sembakonya.

“Pemerintah sudah berusaha keras untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi dan kita sebagai pihak swasta juga turut membantu meringankan sesama," ungkap Hengky, Direktur Keuangan Bank Sahabat Sampoerna, pada acara pembagian paket sembako secara simbolis di Panti Sosial Bina Rungu Wicara (PSBRW) “Melati” Jl. Gebang Sari No. 38, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (10/9/2021).

Menurut Hengky, kalangan disabilias sering terlupakan yang tentu harus diperhatikan dan dibantu.

Dalam keadaan normal, kata Hengky kalangan disabilitas selalu terlupakan, apalagi di masa Pandemi. Kita harus membantu kalangan disabilitas.

Hengky menyampaikan, pihaknya sudah berbagi paket sembako di 34 provinsi seluruh Indonesia.

"Kita bekerjasama dengan berbagai pihak agar bantuan paket sembako bisa tersalurkan ke seluruh daerah, tidak hanya terpusat di Jakarta," tuturnya.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved