Duh, Fans Ketahuan Main Game Minecraft Pas Konser Rich Brian

Musisi Indonesia yang go international bisa dibilang cuma hitungan jari. Menyusul Agnez Mo dan Anggun C. Sasmi, kini muncul rapper Rich Brian di bawah

Duh, Fans Ketahuan Main Game Minecraft Pas Konser Rich Brian
google
rich brian 

Musisi Indonesia yang go international bisa dibilang cuma hitungan jari. Menyusul Agnez Mo dan Anggun C. Sasmi, kini muncul rapper Rich Brian di bawah label 88Rising yang sukses mengejar karir di luar negeri.

Baru-baru ini Brian mengadakan konser ke beberapa negara, seperti New Zealand, Amerika Serikat, dan Australia. Layaknya semua artis yang ingin berinteraksi langsung dengan penggemar, Brian malah mengalami hal enggak enak saat konser di Australia berlangsung.

Terlihat penggemar tersebut bukannya menikmati musik, malah asyik bermain game Minecraft Grind! Memang sih lagi hits, tapi lihat suasana juga kaliya?

Akun bernama @JasonCentury mendokumentasikan fans tersebut dan enggak lupa mention akun twitter @richbrian dan @88rising.

 “The minecraft grind don’t stop (Enggak bisa berhenti main game Minecraft)”.

Munculnya postingan ini langsung digubris oleh Brian melalui Twitter-nya. “Yall cant just watch the show huh (Kalian bisa gak sih hanya fokus menonton konser saja)”, balasnya kesal.

Melihat tanggapan langsung dari rapper tersebut, @JasonCentury mulai kebanjiran mention.

Meski awalnya mengkritik orang tersebut, Brian dengan rendah hati kembali membalas, “I respect this thought 100% (saya menghargai ini 100%)”.

Kolom reply @JasonCentury akhirnya jadi viral dan kebanjiran video aneh lagi saat konser Brian berlangsung. Tidak cuma bermain game, rupanya ada juga penggemar yang membuka kalkulator saat konser berlangsung.

Di sisi lain, terdapat penggemar yang sempat-sempatnya melihat gambar roti di layar smartphone. Duh ada-ada aja yah ulah fans ini.

Kalau jadi Brian, apakah kamu sendiri akan marah atau sebaliknya? (*)

konser Brian Australia
Kepergok buka kalkulator dan gambar roti di konser rich brian

Penulis: Siti Anisah Nabilah

Editor: Dana Delani

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved