Cus! Liburan Puas ke Malang Cuma Rp 2 Juta-an, Pas Banget buat Mahasiswa

Butuh refreshing melepas stres karena tugas yang menumpuk, Coba deh berlibur low budget ke Malang yang dijamin bakal bikin kalian puas.

Cus! Liburan Puas ke Malang Cuma Rp 2 Juta-an, Pas Banget buat Mahasiswa
Tribunnews.com
Tugu Kota Malang 

TRIBUNNEWS.COM - Butuh refreshing melepas stres karena tugas yang menumpuk, tapi isi dompet kempis? Coba deh berlibur low budget ke Malang yang dijamin bakal bikin kalian puas. Yuk, simak, siapa tahu bisa jadi pengalaman yang baru dan menarik!

1. Cari Tiket Transportasi Murah

kereta malang
Kereta Api

Pergi liburan dengan harga tiket yang murah, siapa sih yang nggak mau? Untuk mendapatkan tiket yang murah, kalian bisa booking dari jauh-jauh hari. Yang terpenting, jangan beli tiket disaat lagi high season ataupun weekend.

Untuk transportasi ke Malang, kalian bisa gunakan kereta yang harganya lebih terjangkau ketimbang naik pesawat. Dengan kereta Ekonomi, tiket Jakarta-Malang bisa didapat dengan harga Rp. 109 ribu saja. Untuk harga tiket Malang-Jakarta, kalian juga bisa beli dengan harga yang sama seperti saat keberangkatan.

Jadi, kalian cukup dengan mengeluarkan uang Rp 218 ribu saja untuk transportasi dari Jakarta-Malang-Jakarta. Selain naik kereta, ada alternatif lain yang bisa kamu coba, yakni menggunakan bus dengan tiket yang bisa dibeli langsung di terminal.  Pokoknya murah meriah, deh!

2. Keliling Malang dengan Sewa Transportasi

Nah, untuk transportasi selama di Malang, mending kalian sewa motor saja. Motor bisa menjadi pilihan yang sangat tepat nih. Selain lebih praktis, cepat, dan menghemat waktu untuk cepat sampai ke tujuan, kalian juga bisa lebih menghemat pengeluaran, loh. Untuk harga sewa motor di Malang, per hari nya adalah Rp 45 ribu per 24 jam. Murah banget, kan? Gaspol!

3. Cari Penginapan Murah dan Nyaman

Mencari tempat penginapan memang perlu yang bersih dan bisa bikin nyaman, tapi nggak perlu yang mewah banget, kan? Memilih tempat penginapan dengan hotel berbintang 3 adalah pilihan terbaik. Selain harganya yang sangat terjangkau, suasana dan tempatnya pun juga bersih dan bikin nyaman.

Hotel berbintang 3 ini salah satunya adalah Ibis Styles, dengan harga Rp 450ribu saja per malam/ Terletak di Jl. S. Parman di pusat kota Malang, hanya 10 menit dari Stasiun KA Kotabaru Malang. Hotel berdesain minimalis ini dilengkapi dengan wifi, restoran dan bar yang cocok bagi para wisatawan.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved