Mantan AKB48, Si Cantik Jepang Ini Senang Sekali Sama Bali

Saya bahagia sekali, senang sekali sama Bali.

Mantan AKB48, Si Cantik Jepang Ini Senang Sekali Sama Bali
Foto Richard Susilo
Mantan Penyanyi AKB48, Kazumi Urano (30) yang senang sekali sama Bali 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Baru saja Tribunnews.com memulai mewawancarai si cantik Jepang ini, mantan penyanyi AKB48, Kazumi Urano (30), langsung saja dia bercerita macam-macam mengenai Bali dan keindahannya.

"Saya bahagia sekali, senang sekali sama Bali. Orangnya juga sangat ramah, disapa di sana sini, sepertinya saya superstar banget di Bali," paparnya sambil tertawa sore ini, Senin (25/1/2016).

Pertama ke Bali bulan Juli 2014 untuk pengambilan gambar, foto, kalender, pembuatan trading card, DVD dan sebagainya, "Pertama kali saya datang untuk kerja ke Bali di foto, di filmkan dan sebagainya," papar Kazumi.

Malamnya, masih di Bali, dia sempat makan malam bersama mantan anggota AKB48 yang kini anggota JKT48, Haruka Nakagawa dan Melody anggota JKT48 yang kebetulan juga datang ke Bali saat itu.

"Saat di Bali, kok banyak lelaki yang ramah ya sama saya, selalu disapa di sana sini, eh kamu pasti orang Jepang deh, aduh kawaii, cantik ya dan semacam itu. Benar-benar senang saya sudah kayak artis besar saja deh saat di Bali ke mana-mana disapa dan diajak foto bersama. Mungkin mengira saya anggota JKT48 karena orang Indonesia tampaknya tahu sekali ya mengenai JKT48," paparnya lagi.

Setelah selesai bekerja di bulan Juli 2014, karena begitu senang Kazumi terhadap Bali, bulan Novembernya di tahun yang sama datang lagi ke Bali menginap di hotel lokal di daerah Kuta.

"Saya makan nasi goreng, gado-gado dan macam-macam makanan lokal di Indonesia. Terutama gado-gado saya suka sekali terutama saus kacangnya aduh enak sekali ya, pingin lagi deh makan gado-gado dan nasi goreng Indonesia," ceritanya lagi dengan senyum terus di mukanya sambil memperlihatkan foto-fotonya selama di Bali.

Kelahiran kota Sakado perfektur Saitama tanggal 23 Oktober 1985 ini, menjadi anggota AKB48 generasi pertama antara tahun 2005 sampai dengan 2010.

Lalu anggota SDN48 tahun 2009 sampai dengan 2012. Dan akhirnya menjadi anggota Watarirouka Hashiritai 7 sejak tahun 2012.

Hobinya makanan pedas dan manga seperti Sailor Moon. Gadis cantik dengan tinggi 154 cm dan ukuran tubuh 79-57-77 ini mengakui sempat gemuk bertambah lima kilogram berat badannya karena makanan enak di Paris.

Tahun 2007 ke Peking, China, perjalanan ke luar negerinya pertama, lalu ke Paris tahun 2009, "Saat di Paris karena rotinya enak sekali, selalu setiap hari makan roti Perancis itu sampai saya saat pulang naik lima kilo deh berat saya, jadi malu nih. Tapi tentu setelah agak lama di Jepang balik lagi, berkurang lagi kembali normal seperti biasa," ceritanya lagi sambil tertawa.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help