Miss International di Jepang, Kalau Dapat Pacar Lebih Pendek Seperti Jalan Sama Kurcaci Dong

Di Indonesia dia hanya Miss Lingkungan atau Runner-up ke-1 Miss Indonesia, kebetulan dikirimkan ke ajang Miss International

Miss International di Jepang, Kalau Dapat Pacar Lebih Pendek Seperti Jalan Sama Kurcaci Dong
Richard Susilo
Kevin Liliana (21) di studio pemoptretan khusus di Roppongi Tokyo Selasa ini (21/11/2017). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Memperhatikan jalan hidup Miss International Kevin Liliana memang sangat menarik.

Di Indonesia dia hanya Miss Lingkungan atau Runner-up ke-1 Miss Indonesia, kebetulan dikirimkan ke ajang Miss International, malah jadi Miss International. Sedangkan Juara I Miss Indonesia 2017 dikirimkan ke ajang Miss Universe.

"Iya mulai tahun 2017 ini ada empat pemenang di pemilihan Miss Indonesia yang dikirimkan ke berbagai ajang internasional dan saya kebagian dikirimkan Yayasan Puteri Indonesia ke Miss International dan Alhamdullillah malah jadi Miss International," papar Kevin kelahiran Bandung 21 tahun lalu, khusus kepada Tribunnews.com Selasa ini (21/11/2017).

Dengan Miss International yang juga penyelenggara Miss Paris itu dikontrak satu tahun sampai dengan November tahun depan.

Sedangkan dengan Yayasan Puteri Indonesia menurutnya dua tahun, sudah satu tahun, off satu tahun, nanti stau tahun sisanya setelah kontrak Miss Internasional selesai November tahun depan plus satu tahun dengan Yayasan Puteri Indonesia.

Apa yang jadi tugas sebagai Miss International?

"Saya sih belum tandatangan kontrak mungkin malam ini. Intinya ya kita harus promosikan Miss International terutama di Jepang dan di negara masing-masing dalam hal ini ya di Indonesia. Lalu juga saya ingin membantu bidang pendidikan anak-anak Indonesia agar dapat semakin maju dan semakin baik kehidupan anak-anak Indoensia di masa depannya berguna bagi bangsa dan tanah air."

Demikian pula kalau ada kontrak dengan perusahan atau komersial lain maka penyelenggara Miss International yang memegang hak kuasa Miss International.

Kevin yang mengaku belum punya pacar itu, kalau pun menikah paling cepat menurutnya saat berusia 26 tahun atau lima tahun dari sekarang.

Halaman
12
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help