Ajakan Remas Buah Dada di Internet, 4 Orang Ditangkap Polisi Jepang

Mereka memulai aksinya dari stasiun Ikebukuro Tokyo naik kereta api Saikyo Line menuju Itabashi station di paling depan.

Ajakan Remas Buah Dada di Internet, 4 Orang Ditangkap Polisi Jepang
Richard Susilo
Takeshi Hagiwara (34) salah satu dari 4 orang yang melakukan chikan (pelecehan seksual di dalam kereta api Jepang). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Ajakan meremas buah dada dan chikan (pelecehan seksual di dalam kereta api) diposting di internet Jepang dan Juli lalu empat orang menanggapi posting ajakan chikan tersebut, melakukannya di jalur Saikyo antara Ikebukuro dan Itabashi Tokyo.

"Empat orang lelaki dituduh melakukan chikan telah ditangkap hari ini (27/11/2017) karena terbukti melakukannya Juli lalu," papar sumber Tribunnews.com Senin ini (27/11/2017).

Empat orang itu antara lain Takeshi Hagiwara (34) dari Toshimaku Tokyo dan Yosuke Saito (35) dari Yokohama dan dua orang lain berkumpul karena adanya ajakan melakukan chikan dari posting di internet. Lalu keempatnya setuju melakukan dan berjanji bertemu.

Mereka memulai aksinya dari stasiun Ikebukuro Tokyo naik kereta api Saikyo Line menuju Itabashi station di paling depan.

Mereka mengerubungi seorang wanita usia 20 tahunan, mendesaknya ke pintu (keluar) kaca kereta api.

Hagiwara meremas buah dadanya dan Saito meraba-raba bagian bawah sang wanita. Keduanya mengakui perbuatannya.

Sedangkan dua orang lainnya mengaku mau melakukan tetapi tangannya tidak sampai menjangkau sang wanita sehingga tidak menyentuh tubuh wanita, papar keduanya.

Perbuatan mereka tertangkap rekaman kamera CCTV baik yang ada di stasiun maupun yang ada di dalam kereta sehingga tak bisa menyanggah lagi tuduhan pihak kepolisian.

Polisi Metropolitan Tokyo dalam penyelidikannya melihat mereka tampaknya memang sudah beberapa kali melakukan chikan di dalam berbagai jalur kereta api sehingga hubungan berupa denda kepada mereka akan cukup tinggi bisa jutaan yen nantinya, atau masuk penjara.

Kasus chikan di jalur JR Saikyo Line Tokyo memang termasuk paling rawan di Tokyo di samping juga jalur JR Chuo Line, jalur JR Tokaido Line serta kereta api bawah tanah Chiyoda Line.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help