KA Menoreh Tabrak Bus

Tabrak Bus Lokomotif KA Menoreh Rusak

Rangkaian kereta api pun kini tertahan di Stasiun Cikarang untuk melakukan pergantian lokomotif

Tabrak Bus Lokomotif KA Menoreh Rusak
article.wn.com
Kereta Api Menoreh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat menabrak bus PO Haryanto antara stasiun Tambun dan Cikarang, lokomotif KA Menoreh mengalami kerusakan. Rangkaian kereta api pun kini tertahan di Stasiun Cikarang untuk melakukan pergantian lokomotif.

"Lokomotif juga rusak, lampu-lampunya pecah ada yang ringsek juga bagian depannya. Sekarang masih tertahan di Stasiun Cikarang," kata Kahumas Daop 1 PT KAI, Agus Komarudin kepada Tribunnews.com, Sabtu (8/3/2014).

Menurut Agus tidak ada perjalanan kereta yang terganggu akibat kecelakaan tersebut. Hanya saja, KA Menoreh tujuan Semarang harus diberhentikan di Stasiun Cikarang untuk menunggu kiriman lokomotif pengganti dari Jakarta.

Sebelumnya, kecelakaan kereta api dengan bus terjadi di perlintasan liar antara stasiun Tambun dan Cikarang. KA Menoreh tujuan Jakarta-Semarang Tawang menabrak bus PO Haryanto.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.18 WIB. Saat itu, KA Menoreh melintas. Pada waktu bersamaan bus PO Haryanto yang hendak melintas perlintasan liar tiba-tiba muncul dan kemudian terseret kereta api.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Pihak PT KAI sedang melakukan konfirmasi.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved