Pilgub DKI Jakarta

Erwin Aksa Menduga Ada Pihak yang Ingin Coreng Citra Anies

Kehebohan sempat terjadi saat Anies Baswedan menumpang helikopter ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menemui Gubernur Petahana DKI Jakarta.

Erwin Aksa Menduga Ada Pihak yang Ingin Coreng Citra Anies
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Masjid Al-Barkah As Syafi'iyah, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017). TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehebohan sempat terjadi saat calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menumpang helikopter ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menemui Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Helikopter yang digunakan Anies tersebut diketahui milik pengusaha yang juga politisi Partai Golkar, Erwin Aksa.

Erwin membantah Anies naik helikopter hanya untuk bergaya-gayaan. Erwin heran informasi tersebut beredar luas ke masyarakat.

Erwin menilai, ada pihak-pihak yang dengan sengaja ingin menimbulkan kesan negatif terhadap Anies.

"Menurut saya ini sangat-sangat tertutup sekali sehingga ada yang ya (mungkin) mengisukan sana-sini yang mungkin ya mencari lah," ujar Erwin.

Anies dan Ahok bertemu di Balai Kota, Kamis (20/4/2017) untuk membahas mengenai program kerja Pemprov DKI Jakarta 2018 dan rekonsilitasi antar pendukung Anies dan Ahok.

Sebelumnya, Anies mengaku dipinjamkan helikopter oleh Erwin Aksa saat hendak menemui Ahok.

Menurut Anies, dia menghormati waktu yang disediakan Ahok, yaitu pukul 07.45 WIB pada Kamis kemarin untuk bertemu dirinya di Balai Kota.

Anies mengejar waktu itu karena sebelum menemui Ahok, dia harus mengikuti ada kegiatan lain.

Tidak disebutkan kegiatan lain yang dimaksudkan Anies. Ahok pun pagi itu harus menjalani sidang tuntutan kasus dugaan penodaan agama.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved