Sandiaga Uno Imbau Warga DKI Berhati-hati Gunakan Tabung Gas

Sandiaga Uno pun mengimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dan memperhatikan pemasangan regulator di tabung gas

Sandiaga Uno Imbau Warga DKI Berhati-hati Gunakan Tabung Gas
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan pagi tadi terjadi di sebuah kantor kawasan Perkantoran Grand Wijaya Center terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, yang berasal dari tabung gas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun mengimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dan memperhatikan pemasangan regulator di tabung gas.

Baca: Tio Pakusadewo Tutup Mulutnya Pakai Sapu Tangan, Pengakuannya Sariawan

"Kita mengimbau masyarakat utk hati-hati. Bahwa diduga ledakan ini diakibatkan oleh tabung gas. Dan tentunya ini bisa diatasi kalau kita kebih memerhatikan pemeliharaan," ujar Sandiaga Uno di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018).

Pesan tersebut disampaikan agar dalam pelaksanaan Asian Games 2018 nanti, situasi Jakarta aman dan kondusif dalam menggelar olahraga terbesar se-Asia tersebut.

"Dan memasuki Asian Games ini, kita harus memberikan pesan yang tegas kepada masyarakat. Bahwa Jakarta aman dan kondusif menyambut Asian Games," ujar Sandiaga Uno.

Baca: Anies Tanggapi Dingin Surat Terbuka Dari Politisi PKS

Sebelumnya, terjadi ledakan dari dalam sebuah kantor, di Kompleks Ruko Perkantoran Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibat ledakan, kantor yang terdiri dari tiga lantai tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hasil olah TKP, ledakan dipastikan akibat kebocoran gas pada satu diantara ruko.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sandiaga Uno Imbau Masyarakat Berhati-Hati dalam Menggunakan Tabung Gas

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help