Polisi Bekuk Penjambret Ponsel di Kembangan, Tiga Lainnya Masih Buron

"‎Satu pelaku ditangkap di lokasi kejadian Kamis malam kemarin," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan

Polisi Bekuk Penjambret Ponsel di Kembangan, Tiga Lainnya Masih Buron
ISTIMEWA
Ilustrasi jambret 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang jambret ‎berinisial TA (18) di Jakarta Barat ditangkap anggota Polsek Kembangan di sekitar lokasi kejadian di Jalan Kartika, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat setelah korban melapor ke polisi.

"‎Satu pelaku ditangkap di lokasi kejadian Kamis malam kemarin," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan dalam keterangannya, Jumat (14/9/2018).

Baca: Panik dan Tabrak Becak, Aksi Dua Penjambret Bermotor di Depok Berakhir di Tangan Warga

Egman mengatakan, malam tadi TA dan ketiga rekannya yang saat ini masih buron merampas ‎ponsel milik korbannya bernama Dick Adi yang saat itu sedang menunggu ojek online.

‎"Korban ini keluarin handphone karena mau pesan ojek online, tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai tersangka langsung merampas handphone korban‎," kata Egman.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Iptu Dimitri Mahendra mengatakan dari tangan TA pihaknya berhasil mengamankan ponsel korban dan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

Dimitri menegaskan saat ini pihaknya masih memburu tiga pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri yakni Ade, Nuzul alias Malih, dan Rizki Agustian alias Cemple‎.

Baca: Jokowi Iklan di Bioskop, Gerindra: Mau Nonton Jadi Engga Sreg

"‎Kami sarankan ketiga agar menyerahkan diri, apabila tidak dihiraukan kami akan melakukan tindakan tegas terukur," kata Dimitri.

Sedangkan, untuk tersangka TA yang lebih dulu ditangkap kini telah mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kembangan dan bakal dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Penulis: Elga Hikari Putra

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Rampas Ponsel di Pinggir Jalan, TA Tak Berdaya saat Diringkus Polisi

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved